Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Rabu dan Jumat, Persita vs Persija

Setelah rehat, BRI Liga 1 kembali memulai pertandingannya pada tengah pekan ini. Bali masih menjadi tuan rumah untuk series ke-4. Ada Persita vs Persija dan Arema vs Persipura.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 25 Januari 2022  |  18:09 WIB
Pelatih Persija Jakarta Sudirman. - Persija.id
Pelatih Persija Jakarta Sudirman. - Persija.id

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah rehat, BRI Liga 1 kembali memulai pertandingannya pada tengah pekan ini. Bali masih menjadi tuan rumah untuk series ke-4.

Pada minggu ini, BRI Liga 1 memasuki pekan ke 21 dari 34 pekan yang direncanakan bergulir pada musim ini. Meskipun minggu ini merupakan FIFA Matchday atau International Break, namun BRI Liga 1 tetap berjalan.

Berikut jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari Rabu dan Jumat :

Rabu, 26 Januari 2022:

Persiraja Banda Aceh Vs Persela Lamongan ( 15.15 WIB )

Laga pembuka pekan ini adalah Persiraja Banda Aceh akan berhadapan dengan Persela Lamongan. Persiraja yang saat ini berada di dasar klasemen BRI Liga 1 dengan poin 7, sedangkan Persela berada satu strip diatas Persiraja dengan poin 16. Pertandingan ini akan di langsungkan pada pukul 15.15 WIB di Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Persita Tangerang Vs Persija Jakarta ( 20.30 WIB )

Laskar Cisadane akan menjamu Macan Kemayoran pada pekan ini. Laga ini menjadi seru karena kedua tim memiliki poin yang tidak jauh. Persita berada di peringkat 10 dengan 25 poin, sedangkan Persija berada di peringkat 8 dengan 29 poin. Pertandingan ini akan di langsungkan pada pukul 20.30 WIB di Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Jumat, 28 Januari 2022:

Persik Kediri Vs Bhayangkara (15.15 WIB)

Persik akan menghadapi cobaan ketika bertemu dengan Bhayangkara pada pekan ini. Pasalnya, The Guardian sedang dalam kondisi percaya diri setelah menaklukan Persebaya 2-1 pada pekan lalu. Sedangkan Persik belum merasakan kemenangan di 4 pertandingan terakhirnya dan terseok di posisi 14 dengan 19 poin. Pertandingan ini akan di langsungkan pada pukul 15.15 WIB di Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Madura United Vs PSIS Semarang (18.15 WIB)

Madura akan ditantang oleh PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke 21 BRI Liga 1. Madura saat ini masih terseok di posisi 13 klasemen dengan 22 poin, sedangkan PSIS berada di posisi ke 6 dengan 31 poin. Pertandingan ini akan di langsungkan pada pukul 18.15 WIB di Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Barito Putera Vs PSM Makassar (20.00 WIB)

Barito akan melakoni laga sulit ketika bermain melawan PSM Makassar pada pekan ini. Barito sendiri saat ini masih terseok di posisi 16 klasemen dengan poin 16, sedangkan PSM berada posisi 11 klasemen dengan poin 24. Pertandingan ini akan di langsungkan pada pukul 20.00 WIB di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali.

Arema Fc Vs Persipura Jayapura (20.45 WIB)

Sang pemimpin klasemen akan kedatanga rival lama mereka, Persipura Jayapura pada laga pekan ini. Arema saat ini masih berada di peringkar kedua BRI Liga 1 dengan poin 41, sedangkan Persipura berada di peringkat 15 dengan poin 18. Pertandingan ini akan di langsungkan pada pukul 20.45 WIB di Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persija persita Liga 1
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top