Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Persita Vs Persija, Widodo dan Sudirman Sama-sama Yakin Menang

Persita Tangerang akan ditantang Persija Jakarta dalam pekan lanjutan BRI Liga 1, Rabu, di Gelora Ngurah Rai Denpasar.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 25 Januari 2022  |  13:32 WIB
Tim Persita - Istimewa
Tim Persita - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Persita Tangerang akan ditantang Persija Jakarta dalam pekan lanjutan BRI Liga 1, Rabu (26/1/22) di Gelora Ngurah Rai Denpasar.

Pelatih Persita Tanggerang, Widodo Cahyono Putro membeberkan jika Persita sudah mempersiapkan semangat demi mendapatkan kemenangan melawan Persija besok malam.

“Kami Persita sudah mempersiapkan dalam jeda waktu ini baik segala taktikal ya, baik fisik. Kami berharap ya besok pertandingan melawan Persija kalau kita mau tetap memperbaiki peringkat tentunya teman-teman pemain juga sudah tahu, kita juga tim tahu, apa yang harus kita lakukan besok. mendapatkan poin maksimal. Kalau itu bisa, memang kita harapkan, tapi bukan takabur tapi inilah cita-cita kami untuk pertandingan besok,” ujar Widodo saat konferensi pers, Selasa (25/1/22).

Selain itu, pada laga melawan Macan Kemayoran besok hari, Widodo juga mewaspadai pelatih sementara Persija, Sudirman. Menurutnya, Sudirman adalah sosok yang mengetahui seluk beluk tim dan bukan tidak mungkin Persija akan memainkan permainan terbaiknya esok hari.

“Ini yang menjadi perhatian buat saya ya. Selamat juga untuk Coach Sudirman memegang kembali, Ini yang menjadi perhatian buat kami karena dengan Coach Sudirman ini dia sudah lama mengikuti dengan Persija. Dan tentunya kedalaman tim dia kan lebih tahu daripada Coach Angelo Alessio kemarin. Ini yang menjadikan tim ini kemungkinan akan kita waspadai, kesolidan mereka. Karena tahu, Coach Sudirman ini dari awal menukangi Persija, jadi mereka tahu satu per satu pemain. Jadi saya harapkan, pemain besok juga sudah kami instruksikan bagaimana cara menghadapi Persija,” pungkas pelatih Pendekat Cisadane ini.

Di sisi lain, pelatih Persija, Sudirman memastikan skuadnya dalam kondisi yang 100 persen siap untuk melawan Persita besok. Akan tetapi, Sudirman juga menganggap jika melawan Persita tidak akan mudah terlebih mereka mempunyai pemain yang agresif dalam menyerang dan bertahan.

“Ini situasi di mana saya sekarang menjadi head coach. Ini pertandingan pertama saya, saya pikir lawan Persita ini pertandingan yang tidak ringan. Kami tahu Persita tim yang punya pemain-pemain agresif dalam bertahan dan menyerang. Tentunya saya sudah menginstruksikan pada pemain-pemain saya untuk bisa meredam agresivitas mereka dan memanfaatkan peluang-peluang yang ada dengan maksimal,” ungkap Sudirman saat konfrensi pers.

Saat ini peringkat Persita dan Persija hanya berjarak empat poin. Persita di posisi 10 dengan 25 poin, sedangkan Persija berada di posisi delapan dengan 29 poin. Kemenangan melawan Persija besok hari adalah cara Persita untuk menipiskan selisih angka di papan klasemen. Sementara kemenangan melawan Persita besok akan membuat mereka naik ke posisi enam klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persija persita
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top