Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Conte Ingin Boyong Adama Traore dan Kessie ke Tottenham

Tottenham Hotspur menginginkan mendatangkan Franck Kessie dari AC Milan dan Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers pada bursa transfer musim panas mendatang.
Adama Traore/Wolves.co.uk
Adama Traore/Wolves.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Tottenham Hotspur menginginkan mendatangkan Franck Kessie dari AC Milan dan Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, Tottenham dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan Franck Kessie yang membahas soal kepindahannya pada musim panas mendatang secara gratis.

Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte disebutkan sebagai pengagum Franck Kessie dan menginginkan pihak klub untuk mendatangkan pemain asal Pantai Gading tersebut.

Saat ini negosiasi perpanjangan kontrak antara AC Milan dan Franck Kessie masih menemui jalan buntu karena pemain berusia 24 tahun itu menginginkan kenaikan gajinya bersama I Rossonerri yang mencapai 9 juta euro atau Rp148 miliar per musim.

Pihak AC Milan dilaporkan hanya mau membayar sebesar 6,5 juta euro atau sekitar Rp107 miliar plus bonus dalam kontrak baru yang disodorkan dan tidak membuat puas pihak Kessie.

Selain Franck Kessie, Tottenham juga dilaporkan telah menjalin komunikasi dengan pemain sayap lincah asal Wolves Adama Traore yang saat ini tidak sering mendapatkan tempat dalam tim utama.

Tottenham diyakini telah menjalin komunikasi soal kemungkinan hengkangnya Adama Traore dari Wolves pada musim panas mendatang dan The Lilywhites siap untuk membayar sebesar 15 juta poundsterling atau sekitar Rp291 miliar.

Meski begitu, Wolves masih tidak setuju dengan penawaran yang diajukan oleh Tottenham dan meminta setidaknya 25 juta poundsterling atau sekitar Rp485 miliar karena kontrak Traore yang masih tersisa 18 bulan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper