Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Arsenal Vs Liverpool: Update, Preview, Susunan Pemain

Simak prediksi pertandingan Semifinal Carabao Cup antara Arsenal vs Liverpool. Mulai dari update, preview, dan susunan pemain.
Pemain Arsenal, Martin Odegaard (kiri)/Football London
Pemain Arsenal, Martin Odegaard (kiri)/Football London

Bisnis.com, JAKARTA – Arsenal akan menjamu Liverpool pada leg kedua Semifinal Carabao Cup, Jumat (21/1/22) di Emirates Stadium dinihari nanti.

Pada leg pertama yang diselenggarakan di Anfield, Arsenal berhasil menahan imbang Liverpool 0-0. Laga tersebut memang lebih dikuasai oleh Liverpool, apalagi setelah Granit Xhaka dikeluarkan wasit pada babak pertama membuat Liverpool leluasa menggempur Arsenal.

Pada leg kedua nanti, kedua tim harus memenangkan pertandingan agar dapat melaju ke babak Final dan sudah ditunggu oleh Chelsea.

Kabar Terkini (Update) Arsenal dan Liverpool

Arsenal memulai kembali pertandingan setelah pada pekan lalu pertarungan mereka dengan Tottenhamm di tunda akibat kurangnya skuad asuhan Arteta.

Namun, setelah beberapa hari, skuad Meriam London kembali satu persatu, meskipun masih terdapat pemain cidera dan dispensasi untuk ajang Piala Afrika. Salah satau pemain yang sudah mulai bergabung adalah Martin Odegard, setelah pada pekan lalu masih dalam pemulihan cideranya. Bermain di rumah sendiri membuat Arteta pede dan menunggu pertandingan melawan Liverpool malam nanti.

“ini adalah salah satu atmosfer terbaik yang pernah saya lihat selama bertahun-tahun di Emirates dan saya pernah mengalaminya, jadi saya hanya bisa berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan yang mereka berikan kepada tim,” ujarnya dilansir dari laman resmi klub.

Disisi lain, The Reds sedang dalam perasaan yang berapi-api setelah menguliti Brentford pada pekan lalu dengan skor 3-1. Melawan Arsenal di Emirates merupakan tantangan bagi Jurgen Klop dan skuadnya. Terlebih duo penyerang mereka Salah dan Mane masih absen membela negara meraka di Piala Afrika.

“Mereka terlihat bugar tapi saya tidak bisa melihat ke dalam pikiran mereka. Tentu sekarang mereka bersemangat dan mereka tahu apa yang dipertaruhkan. Kami telah masuk ke bulan Januari dan hal terbaik yang bisa terjadi di Januari bagi kami adalah memiliki kesempatan untuk masuk final,” ucap Pepin Ljinder dilansir dari laman resm klub.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal Vs Liverpool

Arsenal (4-4-1-1): Bernd Leno; Calum Chambers, Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Bukayo Saka, Benjamin White, Albert Sambi Lokonga, Gabriel Martinelli; Martin Odegaard; Alexandre Lacazette.

Liverpool (4-3-3): Adrian; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konaté, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Curtis Jones; Diogo Jota, Roberto Firmino, Takumi Minamino.

Prediksi Hasil Arsenal Vs Liverpool

Pertandingan kedua tim akan diprediksi sangat sengit terjadi. Terlebih pada leg pertama kedua bermain imbang, yang membuat kemenangan harus didapatkan kedua tim pada laga nanti. Namun untuk hasil diprediksi keduanya kembali bermain imbang dan dilanjutkan ke babak adu penalti.

Prediksi Skor Arsenal Vs Liverpool

Skor Arsenal Vs Liverpool : 0 – 0
Skor Arsenal Vs Liverpool : 1 – 1
Skor Arsenal Vs Liverpool : 2 – 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper