Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor PSM Vs Persik: Susunan Pemain, Preview, Kabar Tim, Data

PSM Makassar akan menjamu Persik Kediri dalam lanjutan pekan ke 22 BRI Liga 1 di stadion Gelora Ngurah Rai, Selasa, pukul 15.15 WIB.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 18 Januari 2022  |  13:59 WIB
Suporter PSM Makassar - Antara/Yusran Uccang
Suporter PSM Makassar - Antara/Yusran Uccang

Bisnis.com, Jakarta – PSM Makassar akan menjamu Persik Kediri dalam lanjutan pekan ke 22 BRI Liga 1 di stadion Gelora Ngurah Rai, Selasa (18/01/2022) pukul 15.15 WIB.

Laga sore hari merupakan ujian bagi PSM agar bisa masuk ke 10 besar BRI Liga 1 musim ini. Membawa hasil buruk setelah kalah dari Persebaya 2-1. Membuat PSM diwajibkan menang untuk memperbaiki poin di klasemen.

Sama halnya dengan PSM, Persik Kediri juga memiliki kewajiban untuk menang pada laga sore nanti agar bisa menjauhkan Macan Putih dari zona degradasi yang hanya berselisih dua poin saja.

Dari 5 pertandingan yang sudah mereka berdua lakoni, Persik mengamakan 3 kemenangan sedangkan PSM hanya satu kali menang. Akan tetapi, kemenangan PSM terjadi pada tahun 2021 sedangkan Persik terakhir menang pada tahun 2010.

Kabar Terkini PSM Makassar dan Persik Kediri

Pelatih PSM Makassar, Joop Gall membawa skuad terkuatnya pada laga sore nanti kontra persik. Namun, dirinya belum bisa memastikan apakah dua punggawa anyar PSM, Adam Mitter dan Gol Gol Mehbratu dapat bermain atau tidak saat melawan Persik Kediri.

“Saya masih memikirkan dengan baik, mempertimbangkan banyak hal. Apakah pemain-pemain baru nanti akan dimainkan termasuk Gol Gol (Mehbratu),” tutur Gall dilansir dari laman Liga Indonesia.

Disisi lain, pelatih Persik Kediri, Javier Roca meyakini jika tim asuhannya memiliki motivasi yang tinggi dan dalam kondisi yang bugar untuk meraih kemenangan kontra PSM Makassar sore nanti.

“Saya berharap profesionalisme pemain mereka tahu apa yang kita rasakan kalau kita kalah. Pemain Persik itu selalu semangat apapun hasilnya. Tapi kita tetap terus perbaiki beberapa hal,” ungkap Javier Roca dilansir dari laman Liga Indonesia.

Prediksi Susunan Pemain PSM Vs Persik Kediri:

PSM Makassar: Hilman Syah; Zulkifli Syukur, Adam Mitter, Dallen Doke, Abdul Rachman; Muhammad Arfan, Sutanto Tan, Wiljan Pluim; Yakob Sayuri, Anco Jansen, Ferdinand Sinaga.

Persik Kediri: M Adi Satryo; Ibrahim Sanjaya, Arthur Felix, Andri Ibo, Yusuf Meilana; Risna Prahalabenta, Muhammad Taufiq, Dionatan Machado; Antoni Putro, Youssef Ezzejjari, Fahmi Al Ayyubi.

Prediksi Hasil PSM Makassar Vs Persik Kediri:

Pertandingan PSM Vs Persik nanti diprediksi akan dimenangkan oleh skuad Juku Eja (PSM). Sebab, keharusan untuk menang dan membangun tren positif guna masuk ke 10 besar akan menjadi dorongan utama PSM Makassar.

Prediksi Skor PSM Vs Persik:

Skor PSM Makassar Vs Persik Kediri : 1 – 0

Skor PSM Makassar Vs Persik Kediri : 2 – 0

Skor PSM Makassar Vs Persik Kediri : 2 – 1

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia psm makassar persik kediri
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top