Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Bhayangkara FC Vs Persebaya: Susunan Pemain, Kabar Tim

Jadwal pertandingan pekan ke-22 BRI Liga 1 akan mempertemukan Persebaya Surayaba vs Bhayangkara FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa.
Bhayangkara FC /id.wikipedia.org
Bhayangkara FC /id.wikipedia.org

Bisnis.com, Jakarta – Jadwal pertandingan pekan ke-22 BRI Liga 1 akan mempertemukan Persebaya Surayaba vs Bhayangkara FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa (18/01/2022) pukul 20.45 WIB.

Persebaya ingin melanjutkan tren positif yang sedang didapatkan oleh tim Bajol Ijo. Tercatat, dari 13 pertandingan yang sudah mereka lakoni, semuanya berhasil mereka lakukan tanpa kekalahan.

Disisi lain, Bhayangkara ingin menempel ketat Arema FC di puncak klasemen BRI Liga 1 Musim ini. Terlebih, Arema baru saja mendapatkan hasil imbang melawan PSIS Semarang kemarin malam.

Riwayat pertemuan kedua tim, dari 5 laga yang sudah dilakoni Persebaya unggul dengan 3 kemangan dan hanya satu kali kalah dari The Guardins. Namun, kekalahan Persebaya terjadi pada putaran pertaman BRI Liga 1.

Kabar Terkini Bhayangkara Vs Persebaya

Pertandingan nanti pelatih Persebaya, Aji Santoso optimis timnya melakukan revans atau balas dendam setelah pada putaran pertama timnya kalah 1-0.

“pertandingan besok (hari ini) sama seperti menghadapi PSM bawa misi revans. Karena putaran pertama kami kalah 0-1 dan gol dari bola mati. Saya berharap di pertemuan kedua ini, kami tetap mendominasi permainan dan berhasil membalas kekalahan kami di putaran pertama dulu,” tutur Aji Santoso dilansir dari laman Liga Indonesia.

Pada pertandingan di putaran pertama, berhasil mendominasi permainan dan lawan berhasil mencuri gol melalui skema set pieces. Aji Santoso berharap pemain Persebaya Surabaya bisa kembali mendominasi pertandingan dan menjaga fokus selama 90 menit penuh agar kesalahan di putaran pertama lalu tidak kembali terulang.

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC Vs Persebaya:

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho; Sani Rizki, Hansamu Yama, Anderson Salles, Ruben Sanadi, Lee Yoo-joon, Evan Dimas, TM Ichsan; Andik Vermansah, Ezechiel N’Douassel, Melvin Platje.

Persebaya Surabaya (4-3-3): Andhika Ramadhani; Ady Setiawan, Arif Satria, Rizky Ridho, Reva Adi; M Hidayat, M Alwi Slamat; Bruno Moreira, Marselino Ferdinan, Taisei Marukawa; Samsul Arif.

Prediksi Hasil Pertandingan Bhayangkara Vs Persebaya

Diprediksikan pertandingan nanti akan berjalan dengan sangat keras dan denga tempo yang cepat. Sebab, keduanya ingin mengamankan tiga poin pada laga kali ini.

Hasil imbang diperkirakan jadi penutup pada laga malam nanti, namun jika jika salah satu tim melakukan kesalahan bukan tidak mungkin bakal ada pemenang.

Prediksi Skor Bhanyangkara FC Vs Persebaya:

Skor Bhanyangkara FC Vs Persebaya : 1 – 1

Skor Bhanyangkara FC Vs Persebaya : 0 – 1

Skor Bhanyangkara FC Vs Persebaya : 1 – 0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper