Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Inggris Liverpool vs Brentford, Fabinho: Mereka Tim Berbahaya

Gelandang Liverpool Fabinho mengatakan Brentford tim berbahaya dan bertekad untuk membalaskan hasil seri ketika pertemuan pertama melawan Brentford pada September lalu.
Tim Liverpool/Premier League
Tim Liverpool/Premier League

Bisnis.com, Jakarta – Pada pekan lanjutan ke 22 Liga Inggris akan mempertemukan Liverpool dengan Brentford di Anfield, Minggu (16/01) pukul 22.00 WIB.

Pertandingan ini sangat penting bagi Liverpool. Pasalnya, Liverpool belum pernah menyicipi kemenangan lagi di Liga Inggris setelah kemenangan mereka melawan Newcastle pada tangal 17 Desember silam.

Selain itu, gelandang Liverpool Fabinho, bertekad untuk membalaskan hasil seri ketika pertemuan pertama melawan Brentford pada September lalu.

“Jika saya mengingat pertandingan pertama, tim bermain bagus, kami mencetak tiga gol dan biasanya ketika kami mencetak tiga gol, itu berarti kami memenangkan pertandingan karena kami akan bertahan dengan baik. Tapi saat itu mereka menciptakan peluang bagus. Saya ingat kami sedikit kesulitan dengan bola panjang dan duel udara mereka,” Ucap Fabinho dilansir dari laman resmi klub, Minggu (16/1/2022). 

Fabihno juga mengatakan jika rekan-rekannya di Liverpool harus bermain ekstra dan jangan sampai lengah untuk menghadapi pertandingan nanti malam. Sebab, Brentford merupakan tim yang berbahaya bagi tim tim yang meremehkannya.

“Tetapi kami harus belajar dari kesalahan kami dan terus maju. Brentford adalah tim yang bagus, tim yang berbahaya. Kami harus tetap fokus dan berkonsentrasi untuk memenangkan pertandingan," pungkas geladang asal Brazil tersebut.

Selain itu, juru taktik Liverpool Jurgen Klopp mengkonfirmasi jika beberapa pemain yang diragukan tampil pada laga melawan Brentford dalam keaadan baik baik saja dan siap bertanding.

“Kami mendapatkan beberapa cedera minor dari pertandingan kemarin diantaranya Robbo, Virg, dan Millie. Kemarin malam, langsung setelah pertandingan, tim medis memberi tahu saya bahwa semua akan baik-baik saja, dan ada waktu satu hari jedam jadi kami akan meninjau kembali," tutur Jurgen.

Perlu diketahui, Liverpool saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen Liga Inggris dengan poin 42, selisih 1 poin dengan Chelsea dan 14 poin dengan Manchester City di peringkat pertama.

Jika pada pertandingan nanti mereka meraih kemenangan, Liverpool akan merangsek naik ke peringkat 2 klasemen menggeser Chelsea dan mendekatkan poin dengan sang pemuncak klasemen Manchester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper