Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Madura United Vs Bhayangkara FC: Sape Kerabb Waspadai Comeback Bhayangkara

Madura United atau Sape Kerabb mewaspadai comeback Bhayangkara FC usai menelan hasil buruk pekan lalu.
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes/Liga Indonesia
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes/Liga Indonesia

Bisnis.com, Jakarta – Pekan ke 19 BRI Liga 1 Musim ini akan mempertemukan duel papan atas antara Madura United melawan Bhayangkara FC, Jumat (14/1/2022) pukul 18.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Dalam pertandingan ini, pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes mewaspadai motivasi tinggi Bhayangkara FC usai menelan hasil buruk pekan lalu.

“Pasti mereka (Bhayangakara FC) cari kemenangan, tapi kita juga punya target sendiri untuk menang laga ini. Putaran pertama mereka papan atas tapi kita juga punya modal dan motivasi untuk memenangkan laga ini,” beber pelatih asal Brasil tersebut dilansir dalam laman Liga Indonesia, Jumat (14/1/2022).

Bhayangkara menelan hasil buruk pada laga pembuka di putaran kedua ini, setelah kalah dari Arema FC 1-0 pekan lalu. Hal ini lah yang ditakutkan oleh juru racik Madura United, jika pertandingan nanti akan menjadi comeback-nya Bhayangkara FC.

Sebetulnya, laska sape kerabb juga dalam motivasi tinggi karena kalah 1-0 pada laga pertama putaran pertama melawan PSM Makassar pekan lalu.

Kemenangan melawan Bhayangkara FC nanti malam juga sangat dibutuhkan Slamet Nurcahyo dkk untuk mengembalikan kondisi psikologis tim yang selalu menuai hasil kurang memuaskan dalam dua laga terakhir.

“Kita juga kalah di pertandingan terakhir dari tim yang di bawah kita. Mereka main lawan Arema (FC) tim yang punya target dan papan atas juga,” imbuhnya.

Beberapa pembenahan pasca laga melawan PSM Makassar sudah dilakukan Fabio Lefundes demi mewujudkan ambisi meraih tiga poin saat menghadapi Bhayangkara FC.

Dia berharap para pemain Madura United dapat menunjukkan progres permainan yang cukup bagus di atas lapangan.

“Jadi kita juga harus perbaiki beberapa titik di tim kita agar lebih baik di laga selanjutnya dalam kompetisi,” jelas eks pelatih klub asal Brasil Botafogo itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper