Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Madura United Vs Bhayangkara FC: Sape Kerabb Waspadai Comeback Bhayangkara

Madura United atau Sape Kerabb mewaspadai comeback Bhayangkara FC usai menelan hasil buruk pekan lalu.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 14 Januari 2022  |  16:02 WIB
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes - Liga Indonesia
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes - Liga Indonesia

Bisnis.com, Jakarta – Pekan ke 19 BRI Liga 1 Musim ini akan mempertemukan duel papan atas antara Madura United melawan Bhayangkara FC, Jumat (14/1/2022) pukul 18.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Dalam pertandingan ini, pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes mewaspadai motivasi tinggi Bhayangkara FC usai menelan hasil buruk pekan lalu.

“Pasti mereka (Bhayangakara FC) cari kemenangan, tapi kita juga punya target sendiri untuk menang laga ini. Putaran pertama mereka papan atas tapi kita juga punya modal dan motivasi untuk memenangkan laga ini,” beber pelatih asal Brasil tersebut dilansir dalam laman Liga Indonesia, Jumat (14/1/2022).

Bhayangkara menelan hasil buruk pada laga pembuka di putaran kedua ini, setelah kalah dari Arema FC 1-0 pekan lalu. Hal ini lah yang ditakutkan oleh juru racik Madura United, jika pertandingan nanti akan menjadi comeback-nya Bhayangkara FC.

Sebetulnya, laska sape kerabb juga dalam motivasi tinggi karena kalah 1-0 pada laga pertama putaran pertama melawan PSM Makassar pekan lalu.

Kemenangan melawan Bhayangkara FC nanti malam juga sangat dibutuhkan Slamet Nurcahyo dkk untuk mengembalikan kondisi psikologis tim yang selalu menuai hasil kurang memuaskan dalam dua laga terakhir.

“Kita juga kalah di pertandingan terakhir dari tim yang di bawah kita. Mereka main lawan Arema (FC) tim yang punya target dan papan atas juga,” imbuhnya.

Beberapa pembenahan pasca laga melawan PSM Makassar sudah dilakukan Fabio Lefundes demi mewujudkan ambisi meraih tiga poin saat menghadapi Bhayangkara FC.

Dia berharap para pemain Madura United dapat menunjukkan progres permainan yang cukup bagus di atas lapangan.

“Jadi kita juga harus perbaiki beberapa titik di tim kita agar lebih baik di laga selanjutnya dalam kompetisi,” jelas eks pelatih klub asal Brasil Botafogo itu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Madura United Liga 1 Bhayangkara FC
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top