Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persebaya vs PSM: Kabar Terkini, Fakta, Susunan Pemain

Jadwal pertandingan Persebaya Surabaya vs PSM Makassar akan hadir dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-19 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat.
Tim Persebaya/Liga Indonesia
Tim Persebaya/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Persebaya Surabaya vs PSM Makassar akan hadir dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-19 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (14/1/2022).

Pertandingan Perebaya vs PSM akan berlangsung mulai 20.45 WIB dengan disiarkan Indosiar.

Persebaya Surabaya akan menjaga tren positifnya. Mereka terus menang dalam empat laga terakhirnya dan kini ada di posisi empat besar dengan nilai 36.

PSM Makassar baru bangkit dan mengakhiri empat laga tanpa kemenangan dengan mengalahkan Madura United 1-0. Kini Tim Juku Eja itu menempati posisi ke-11 dengan nilai 23.

Dalam lima pertemuan antara kedua tim, PSM Makassar menang tiga kali dan Persebaya menang dua kali. Duel kedua tim pada putaran pertama lalu dimenangi PSM dengan skor 3-1.

Kabar Terkini Persebaya dan PSM:

Persebaya Surabaya akan berlaga dengan mengusung misi revans. Pelatih Aji Santoso menegaskan bahwa para penggawa Bajul Ijo siap tempur membalas kekalahan di putaran pertama lalu.

“Iya putaran pertama kemarin kami kalah 1-3 menghadapi PSM. Tentunya di putaran kedua pertandingan di Bali, kami ingin membalas kekalahan itu,” kata pelatih berusia 51 tahun, seperti dikutip laman Liga Indonesia.

Aji Santoso memprediksi laga melawan PSM Makassar tidak akan mudah. Sejumlah perubahan komposisi pemain dan pelatih baru di tubuh PSM Makassar, menurutnya perlu diwaspadai karena kekuatan lawan jelas berbeda dibandingkan putaran pertama lalu.

Apalagi dalam laga terakhir PSM Makassar menunjukkan kemajuan permainan yang cukup menjanjikan di bawah pelatih barunya. Tetapi ia menegaskan tim akan bekerja keras semaksimal mungkin untuk bisa memetik poin penuh dari PSM Makassar.

“Walaupun menurut saya tidak mudah, PSM pelatihnya juga baru, pemain baru yang tentunya beda dengan putaran pertama dulu,” kata eks pelatih Persela Lamongan.

“Tetapi bagi kami yang pertama adalah bisa bermain bagus dan bisa mengalahkan PSM dalam pertandingan meskipun harus bekerja keras,” kata Aji Santoso.

Para pemain baru PSM Makassar yang direkrut menjelang putaran kedua Liga 1 2021-22. (psmmakassar.co.id)

Sementara itu, Pelatih PSM Makassar, Joop Gall, menyatakan timnya menghadapi Persebaya. "Ini adalah pertandingan yang sulit bagi PSM karena Persebaya adalah tim yang tak pernah kalah dalam 12 laga terakhir," kata pelatih asal Belanda itu.

Ia bertekad merusak catatan apik Persebaya. "Namun, jika belum terkalahkan dalam 12 laga, maka akan ada satu laga yang akan membuat rekor ini berakhir."

Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs PSM, Formasi:

Persebaya Surabaya (4-3-3): Andhika Ramadhani; Ady Setiawan, Arif Satria, Rizky Ridho, Frank Sokoy; M Hidayat, Alwi Slamat, Marselino Ferdinan; Taisei Marukawa, Samsul Arif, Bruno Moreira.
Pelatih: Aji Santoso. 

PSM Makassar (4-3-3): Hilman Syah; Dallen Doke, Ganjar Mukti, Hasim Kipuw, Abdul Rachman; M Arfan, Wiljan Pluim, Delfin Rumbino; Yakob Sayuri, Anco Jansen, Ferdinand Sinaga.
Pelatih: Joop Gall.

Prediksi Hasil Persebaya Surabaya vs PSM Makassar

Persebaya tengah menikmati performa apik di musim ini. PSM baru saja mulai bangkit bersama sederat pemain baru dan pelatih baru, setelah meraih rangkaian hasil buruk.

Menilik hasil pada putaran pertama, laga nanti akan berlangsung menarik. Namun, melihat trend terkini kedua tim, Persebaya Surabaya lebih diunggulkan untuk memenangi laga ini.

Prediksi Skor Persebaya vs PSM:

Skor Persebaya vs PSM: 2-2

Skor Persebaya vs PSM: 1-1

Skor Persebaya vs PSM: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper