Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Inter vs Juventus: Susunan Pemain, Head to Head, Preview

Jadwal pertandingan Inter Milan vs Juventus di final Piala Super Italia musim 2021-2022 akan digelar di Stadion San Siro atau Giuseppe Meazza pada Kamis dini hari.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Januari 2022  |  19:24 WIB
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi - Sempre Inter
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi - Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Inter Milan vs Juventus di final Piala Super Italia musim 2021-2022 akan digelar di Stadion San Siro atau Giuseppe Meazza pada Kamis (13/1/2022), mulai pukul 03.00 dini hari WIB.

Rencananya, pertandingan Inter vs Juventus akan disiarkan secara langsung oleh TVRI mulai pukul 02.30 WIB.

Meski Inter dan Juventus di Serie A Liga Italia terpaut jarak yang cukup jauh, keduanya menatap final Piala Super Italia dengan mantap. Inter Milan dan Juventus sama-sama punya modal bagus sebelum melakoni laga ini.

Nerazzurri berhasil merebut kemenangan dari Lazio pada pekan ke-21 Serie A. Catatan ini memperpanjang rekor tak terkalahakna tim asuhan Simone Inzaghi dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi.

Juventus juga tak mau kalah, kemenangan 4-3 mereka atas AS Roma menjadi catatan manis menjelang laga. Sama seperti Inter, Si Nyonya Tua juga belum terkalahkan pada delapan laga terbaru mereka.

Pertemuan Inter Milan vs Juventus pada dini hari nanti juga diprediksi berlangsung sangat sengit. Keduanya punya kunci yang berbeda untuk memenangkan laga. La Beneamata percaya diri karena mereka memiliki lini depan yang mematikan.

Lini depan Inter siap mengacak-acak pertahahan Juventus. Lautaro Martinez merupakan penyerang dengan kontribusi terbanyak di kubu Inter musim ini. Dari 18 laga yang dilakoni, striker 24 tahun asal Argentina itu telah menyumbang 11 gol dan 2 assist. Inzaghi juga punya penyerang veteran, Edin Dzeko yang sudah mencetak 13 gol dan 3 assist untuk klub.

Namun yang perlu diketahui, Juventus memiliki pertahanan yang baik sejauh ini meski tak menjadi yang terbaik di Liga Italia. La Vecchia Signora baru jebol 21 kali, atau berada di peringkat keempat setelah Napoli (15 kali), Inter (16 kali), dan Torino (19 kali). Mereka dianggap menjadi salah satu klub yang cukup konsisten dalam menjaga lini pertahanan.

Hasil head to head Inter vs Juventus:

25/10/2021, Inter Milan 1 - 1 Juventus

15/05/2021, Juventus 3 - 2 Inter Milan

10/02/2021, Juventus 0 - 0 Inter Milan

03/02/2021, Inter Milan 1 - 2 Juventus

18/01/2021, Inter Milan 2 - 0 Juventus

Kabar Inter dan Juventus:

Meskipun hanya perebutan Piala Super Italia, bagi Inter Milan, laga ini adalah laga final. Pertandingan akan menentukan siapa yang berhak membawa trofi dan siapa yang tidak. Simone Inzahgi tentu tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Ia akan berusaha memberi trofi pertama untuk Nerazzurri.

Beruntung, rival sekota AC Milan itu tak punya masalah soal skuad. Mereka diprediksi akan menurunkan skuad penuh pada laga dini hari nanti.

Adapun Juventus harus menyiapkan lini belakang yang lebih kokoh untuk menghadapi Inter Milan yang kemungkinan memasang duet Edin Dzeko dan Lautaro Martinez di lini depan. Pelatih Massimiliano Allegri akan menurunkan bek terbaiknya yakni Giorgio Chiellini untuk menghalau tajamnya lini depan lawan. Juve juga berharap Leonardo Bonucci sudah dalam kondisi fit.

Prediksi susunan pemain Inter vs Juventus:

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; D. Dumfries, Arturo Vidal, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Edin Dzeko, Lautaro Martinez.

Pelatih: Simone Inzaghi

Juventus (4-2-3-1): Wojciech Szczsny; Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Daniele Rugani, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli; Federico Chiesa, Paulo Dybala, Federico Bernardeschi; Alvaro Morata.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Prediksi Skor Inter vs Juventus:

Skor Inter vs Juventus: 0-1

Skor Inter vs Juventus: 1-2

Skor Inter vs Juventus: 2-1


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus inter milan

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top