Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Masih Senang di Atletico, Griezmann Ogah Balik ke Barcelona

Saat ini Griezmann tengah dipinjamkan Barcelona ke Atletico Madrid sejak awal musim 2021/2022 dengan durasi selama satu musim penuh.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Januari 2022  |  22:41 WIB
Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann - Reuters/Juan Medina
Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann - Reuters/Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain asal Prancis Antoine Griezmann menegaskan ingin terus bertahan bersama Atletico Madrid meski saat ini masa peminjamannya dari Barcelona baru rampung akhir musim nanti.

Laman football-espana, Senin, menyebutkan Antoine Griezmann mengatakan kehadiran pelatih Diego Simeone di Atletico Madrid menjadi salah satu faktor yang membuat dia betah bermain bersama Los Rojiblancos.

"Saya ingin bermain bersama Cholo (Diego Simeone) lagi, di Atletico. Itu adalah yang paling saya inginkan. Kenyataannya adalah bahwa saya menikmati berada di sini dan saya berharap untuk berlanjut," ujar Griezmann.

"Saya berharap Atletico mencintai saya selama saya melanjutkan level yang mereka inginkan dan kita bisa menulis cerita indah lainnya," sambung dia.

Saat ini Griezmann tengah dipinjamkan Barcelona ke Atletico Madrid sejak awal musim 2021/2022 dengan durasi selama satu musim penuh.

Atletico memiliki opsi memperpanjang kontrak Griezmann selama 12 bulan lagi dan selanjutnya harus menebus pemain asal Prancis itu secara permanen dari Barcelona pada 2023 dengan harga 40 juta euro atau sekitar Rp645 miliar.

Semenjak datang kembali ke Atletico, Griezmann berhasil mencetak 9 gol dan 3 assist dari 19 pertandingan yang dia mainkan dalam segala ajang.

Sebelum hengkang ke Barcelona pada musim panas 2019, Griezmann menghabiskan lima musim bersama Atletico mulai 2014 di mana dia  melewatkan 257 penampilan dan mencetak 132 gol serta 50 assist.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top