Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Hasil Proliga 2022: Tim Putri Jakarta Pertamina Fastron Raih Kemenangan

Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Fastron mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-0 dalam di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Januari 2022  |  18:42 WIB
Hasil Proliga 2022: Tim Putri Jakarta Pertamina Fastron Raih Kemenangan
Ilustrasi - ANTARA
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Fastron membuka kiprahnya di Proliga 2022 dengan torehan kemenangan.

Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Fastron mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-0 dalam di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (8/1/2022).

Kedua tim bermain ketat pada set pertama. Saling menyusul skor terjadi, hingga posisi 24-24. Jakarta Pertamina akhirnya menutup set ini dengan skor 24-26.

Set kedua juga masih ketat. Sempat beberapa kali memimpin, Jakarta Pertamina sempat ditekan Gresik Petrokimia di akhir set. Namun, Selly Nirfauziah dan kawan-kawan mampu kembali menang 23-25.

Pada set ketiga, Jakarta Pertamina Fastron tampil lebih dominan dan memastikan kemenangan tiga set langsung dengan 16-25.

Pemain Jakarta Pertamina, Agustin Wulandhari, menilai timnya belum menemukan performa terbaik dalam laga pertama itu.

"Kekuatan sama. Tim saya masih adaptasi, tapi Alhamdulillah bisa meraih kemenangan," kata dia, dalam wawancara dengan televisi OChannel.

Pelatih Jakarta Pertamina, Octavian, senang karena timnya bisa meraih poin penuh dalam laga pertama itu. "Senang, walaupun kami belum padu, terutama dalam bola-bola quick," kata dia. "Mudah-mudahan ini menjadi modal untuk menghadapi laga berikutnya."

Ia menilai setter asing timnya, Marte, masih perlu adaptasi terutama untuk membangun saling pengertian dengan rekan setimnya. "Bola-bola cepatnya masih belum kena. Tim juga belum terlihat enak Mudah-mudahan makin membaik seiring latihan," kata dia.

Selain laga Gresik Petrokimia dan Jakarta Pertamina, hari ini juga ada pertandingan lain. Di bagian putra Kudus Sukun Badak sedang bertanding melawan Bogor LavAni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bola voli

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top