Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Madrid vs Valencia: Susunan Pemain, Kabar Tim, Preview

Real Madrid akan menjamu Valencia dalam pekan ke-20 Liga Spanyo, Minggu (9/1/2022), di Santiago Bernabeu mulai 03.00 WIB.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Januari 2022  |  17:53 WIB
Dua penyerang Real Madrid, Vinicius Junior (kiri) dan Karim Benzema. - Reuters/Albert Gea
Dua penyerang Real Madrid, Vinicius Junior (kiri) dan Karim Benzema. - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid akan menjamu Valencia dalam pekan ke-20 Liga Spanyo, Minggu (9/1/2022), di Santiago Bernabeu mulai 03.00 WIB.

Real Madrid akan berusaha bangkit setelah pekan sebelumnya dikalahkan Getafe 0-1. Mereka masih memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan nilai 46, unggul lima poin dari Sevilla yang masih memiliki satu laga tertunda.

Valencia juga akan berjuang bangkit setelah takluk 1-2 dari Espanyol. Mereka menempati posisi kesembilan klasemen dengan nilai 28.

Dalam lima pertemuan antara kedua tim Madrid menang lima kali dan Valencia menang sekali. Pada putaran pertama La Liga musim ini, Madrid menang 2-1 di kandang Valencia.

Fakta Menarik

Real Madrid tak terkalahkan dalam 15 laga kandang terakhirnya melawan Valencia di semua kompetisi (menang 10 kali, seri 5 kali). Mereka selalu bisa mencetak minimal 2 gol dalam 9 laga kandangnya itu.

Valencia menang 6 kali dan kalah 1 kali dalam 7 laga terakhirnya di semua kompetisi. Mereka juga selalu menang dalam 2 laga tandang terakhirnya di La Liga.

Karim Benzema menjadi pencetak gol terbanyak Real Madrid di La Liga, yakni 15 gol. Di kubu Valencia, Carlos Soler menjadi yang tertajam dengan koleksi 7 gol.

Untuk Asisst, Benzema juga unggul dibandingkan rekan setimnya. Bintang Prancis itu sudah menyumbang 7 umpan berbuah gol. Di Valencia, Gonzalo Guedes menjadi penyumbang assist terbanyak, yakni 4 buah.

Kabar Pemain Madrid dan Valencia:

Real Madrid bisa menyambut Vinicius Junior yang sudah pulih dari Covid-19. Luka Modric, Thibaut Courtois, serta Karim Benzema akan dimainkan lagi setelah diistirahatkan pada laga sebelumnya.

Gareth Bale tak masuk skuad, dengan alasan yang belum jelas. Luka Jovic juga diragukan bisa tampil karena masih positif Covid-19 dan Dani Carvajal belum bugar.

Valencia tidak akan diperkuat Gabriel Paulista, Hugo Duro, dan Carlos Soler yang cedera. Dimitri Foulquier dan Toni Lato juga diragukan bisa bermain.

Prediksi Pemain Madrid vs Valencia:

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Alaba, Militao, Vazquez; Casemiro, Modric, Kroos; Vinicius, Benzema, Hazard.
Pelatih: Carlo Ancelotti.

Valencia (4-4-2): Cillessen; Gaya, Alderete, Diakhaby, Correia; Cheryshev, Wass, Guillamon, Costa; Gomez, Guedes.
Pelatih: Pepe Bordalas.

Prediksi Hasil Real Madrid vs Valencia

Meski baru menelan kekalahan pada laga sebelumnya, Real Madrid diunggulkan untuk menang dalam laga kandangnya ini, sekaligus memantapkan posisinya dalam puncak klasemen.

Prediksi Skor Madrid vs Valencia:

Skor Madrid vs Valencia: 1-1

Skor Madrid vs Valencia: 3-1

Skor Madrid vs Valencia: 2-1

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid valencia Liga Spanyol

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top