Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perkuat Lini Pertahanan, Persija Gaet Bek Tengah Ikhwan Ciptady

Sebelumnya Persija mendatangkan Ichsan Kurniawan, Samuel Christianson, Ahmad Bustomi, dan Makan Konate.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 Januari 2022  |  14:59 WIB
Perkuat Lini Pertahanan, Persija Gaet Bek Tengah Ikhwan Ciptady
Tim Persija - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta merekrut Ikhwan Ciptady Muhammad untuk memperkuat lini pertahanan menjelang putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Bek tengah asal Jakarta berusia 27 tahun itu bergabung dengan skuad Macan Kemayoran setelah kontraknya di Sriwijaya FC habis.

Ikhwan, 27 tahun, diperkenalkan sebagai rekrutan kelima Persija pada paruh musim, awal 2022, tepatnya Sabtu, 1 Januari lalu. Sebelumnya Persija mendatangkan Ichsan Kurniawan, Samuel Christianson, Ahmad Bustomi, dan Makan Konate.

Sebagai pemain kelahiran Jakarta, Ikhwan mengaku senang saat mendapat tawaran bergabung dengan Persija. "Siapa yang tidak mau masuk ke Persija. Bagi saya membela kota sendiri, tempat kelahiran, siapa yang tidak mau," ujarnya dikutip dari situs resmi klub.

Mantan pemain Persis Solo dan PSS Sleman ini menuturkan, awalnya dia kaget saat dihubungi pelatih Sudirman untuk diajak bergabung ke Persija. Komunikasi kemudian berlanjut hingga tercapai kesepakatan.

"Sebenarnya saya kaget bisa diajak ke sini (Persija) sama coach Sudirman. Awalnya ditawarkan mau ke sini atau tidak. Setelah itu, beberapa hari kemudian Mas Bambang (Pamungkas, manajer Persija) telepon saya. Dari situ kami terus komunikasi hingga akhirnya sepakat saya datang ke sini," tuturnya.

Ikhwan berharap Persija bisa tampil lebih baik di putaran kedua Liga 1 2021-2022. "Semoga di putaran kedua ini kami lebih baik lagi dan berprestasi agar bisa naik ke papan atas," ujarnya.

Persija Jakarta saat ini berada di urutan kedelapan klasemen sementara Liga 1 dengan 25 poin dari 17 pertandingan yang sudah dilakoni. Mereka akan memulai putaran kedua dengan menghadapi PSIS Semarang pada Kamis, 6 Januari mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persija

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top