Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dibeli Mahal, Bek ManCity ini Malah Didakwa dengan Tujuh Kasus Pemerkosaan

Pemain timnas Prancis tersebut menandatangani kontrak dengan City dari klub Ligue 1 AS Monaco pada 2017 dengan biaya transfer mahal sekitar 52 juta poundsterling.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Desember 2021  |  23:17 WIB
Bek Manchester City Benjamin Mendy - Reuters
Bek Manchester City Benjamin Mendy - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Manchester City asal Prancis, Benjamin Mendy telah didakwa dengan tuduhan pemerkosaan tambahan, dengan sekarang dia menghadapi total tujuh kasus pemerkosaan, lapor media Inggris yang dikutip Reuters pada Rabu.

Sejak Agustus silam, Benjamin Mendy sudah ditahan oleh pihak berwajib setelah jaminan yang diajukan sang bek asal Perancis ditolak hakim.

Pada 26 Agustus lalu, Mendy didakwa dengan tiga tuduhan pemerkosaan yang diperkirakan terjadi pada Oktober 2020, lalu serangan seksual terhadap seorang wanita pada awal 2021.

Mendy lantas diduga terlibat lagi dalam kasus pemerkosaan pada Agustus 2021, yang dikabarkan mengambil tempat di kediaman Mendy, di Withinlee Road, Prestbury, Cheshire.

Tuduhan terhadap Mendy diduga terjadi antara Oktober 2020 hingga Agustus 2021. Tuduhan terbaru terkait dengan pelapor baru dan diduga terjadi pada bulan Juli 2021.

Mendy terakhir bermain untuk City melawan Tottenham Hotspur pada 15 Agustus dan diskors oleh klub Liga Premier Inggris itu pada akhir bulan. Dia ditahan sejak ditangkap pada Agustus lalu.

Pemain timnas Prancis tersebut menandatangani kontrak dengan City dari klub Ligue 1 AS Monaco pada 2017 dengan biaya transfer mahal sekitar 52 juta poundsterling.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Manchester City

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top