Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persiraja vs PSM: Susunan Pemain, Head to Head, Preview

Jadwal pertandingan Persiraja Banda Aceh vs PSM Makassar akan hadir pada pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin.
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Persiraja Banda Aceh vs PSM Makassar akan hadir pada pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (13/12/2021). Laga Persiraja vs PSM akan berlangsung mulai 20.30 WIB dengan disiarkan langsung Indosiar.

Kedua tim akan berusaha bangkit. Rangkaian hasil buruk membuat mereka gagal bersaing di papan atas.

Persiraja Banda Aceh bahkan masih terpuruk di dasar klasemen. Hanya meraih satu kemenangan dari 16 laga, tim itu baru mengemas 5 poin, terpaut 10 poin dari tim zona aman. Pada pekan sebelumnya, mereka dicukur Tira Persikabo 0-5.

PSM Makassar gagal menang dalam lima laga terakhirnya. Tim Juku Eja itu ada di posisi ke-12 klasemen dengan nilai 19. Mereka baru saja dikalahkan Persija Jakarta dengan skor 0-3.

Head to head Persiraja vs PSM

Dalam empat pertemuan terakhir antara kedua tim, PSM Makassar menang tiga kali dan Persiraja menang sekali. Keduanya terakhir kali bertemu pada Liga 1 2013. PSM Makassar menang 3-0 di kandangnya dan unggul 1-0 di markas Persiraja.

Prediksi Susunan Pemain:

Persiraja Banda Aceh: Aji Bayu Putra; Mohammad Rifaldi, Muhammad Hamdan, Iftiqar Rizal, Subhan Fajri, Vanja Markovic, Defri Rizki, Shori Murata, Redi Rusmawan, Ramadhan, Supriyadi.
Pelatih: Akhyar Ilyas.

PSM Makassar: Hilman Syah; Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Erwin Gutawa, Abdul Rahman; Sutanto Tan, Muhammad Arfan, Wiljan Pluim; Ilham Udin, Anco Jansen, Yakob Sayuri.
Pelatih: Syamsuddin Batola.

Prediksi Hasil Persiraja vs PSM Makassar

Kedua tim tidak sedang dalam performa terbaiknya. Namun, kondisi PSM Makassar lebih baik sehingga lebih diunggulkan untuk memenangi laga ini.

Prediksi Skor Persiraja vs PSM:

Skor Persiraja vs PSM: 1-2

Skor Persiraja vs PSM: 0-1

Skor Persiraja vs PSM: 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper