Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persik vs Persib, Susunan Pemain, Preview, Kabar Tim

Jadwal pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung akan hadir pada pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu.
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts/Persib.co.id
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts/Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung akan hadir pada pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (12/12/2021). Laga Persik vs Persib ini akan berlangsung mulai 17.00 WIB disiarkan langsung Indosiar.

Persik Kediri akan berusaha menjaga tren positif. Mereka terus menang dalam dua laga terakhirnya. Kini, tim itu menempati posisi ke-14 klasemen dengan nilai 14.

Persib Bandung akan berjuang bangkit setelah dipermalukan Persebaya Surabaya 0-3. Kekalahan ketiga dalam lima laga terakhir itu membuat mereka berada di posisi ketiga klasemen dengan nilai 21, di bawah Bhayangkara FC (37) dan Arema FC (33).

Dalam dua pertemuan terakhir antara kedua tim, pada Liga 1 20214, Persib selalu menang. Maung Bandung menang 3-0 di kandang sendiri lalu menang dengan skor sama di kandang lawan.

Kabar Terkini Persik dan Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menargetkan kemenangan untuk menempatkan diri di papan atas klasemen.

"Ini laga terakhir di putaran pertama yang sangat penting. Kami harus meraih tiga poin untuk tetap berada di papan atas. Di putaran kedua nanti, kami akan tampil komplet dan kami menantikan," kata Robert, seperti dikutip laman Persib.

Robert tidak mau memandang sebelah mata Persik, meskipun posisi klasemen tim berjuluk Macan Putih itu berada jauh di bawah timnya. Menurut pelatih berusia 67 tahun itu, Persik memiliki potensi membahayakan skuad asuhannya.

"Persik juga punya skema penyerangan yang baik. Di awal liga, mungkin ada sedikit adaptasi dengan situasi baru. Kami melihat Persik secara serius. Tapi kami juga tahu kekuatan yang kami miliki. Kami sebelumnya tidak pernah tampil seperti di laga terakhir dan tidak akan mengulanginya di laga melawan Persik," kata pelatih asal Belanda itu.

Sementara itu, Persik tak ingin tren menanjaknya dalam tiga laga terakhir kandas. Pelatih Persik, Javier Roca, akan menginstruksikan skuad asuhannya untuk selalu waspada meladeni permainan Pangeran Biru.

"Persib punya komposisi pemain terbaik di Indonesia. Kita enggak mau lihat hasil pertandingan terakhir. Mereka memang menguasai pertandingan tapi pada satu titik hilang konsentrasi dan tidak bisa dapat poin penuh. Tapi tetap, kami harus waspada," ujar Roca.

Prediksi Susunan Pemain Persik vs Persib:

Persik Kediri (4-2-3-1): Dikri Yusron; Ibrahim Sanjaya, Arthur Felix, Andri Ibo, Yusuf Meilana; Risna Prahalabenta, Doinatan Machado; Krisna Bayu Otto, Antoni Putro Nugroho, Faris Aditama; Youssef Ezzejjari.
Pelatih: Javier Roca.

Persib Bandung (4-3-3): Muhammad Natshir; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar, Beckham Putra, Marc Klok; Frets Butuan, Wander Luiz, Febri Hariyadi.
Pelatih: Robert Alberts.

Prediksi Hasil Persik Kediri vs Persib Bandung

Menilik performa dan posisi kedua tim dalam klasemen musim ini, Persib Bandung lebih diunggulkan untuk menang dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Persik vs Persib:

Skor Persik vs Persib: 0-1

Skor Persik vs Persib: 1-2

Skor Persik vs Persib: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper