Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Persela, Susunan Pemain, Preview, Kabar Tim

Jadwal pertandingan Bhayangkara FC vs Persela Lamongan akan hadir dalam pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Desember 2021  |  18:23 WIB
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster - Antara
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Bhayangkara FC vs Persela Lamongan akan hadir dalam pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (6/12/2021).

Laga Bhayangkara FC vs Persela akan berlangsung mulai 20.45 WIB dengan disiarkan langsung Indosiar.

Bhayangkara FC akan berusaha mempertahankan kebangkitan. Mereka baru saja mengakhiri tiga laga tanpa kemenangan dengan mengalahkan Persipura Jayapura 2-0. Tim asuhan Paul Munster itu masih memuncaki klasemen dengan nilai 33, unggul 2 poin dari Persib Bandung.

Persela Lamongan masih minim kemenangan. Mereka gagal meraih poin penuh dalam 5 laga terakhirnya. Tim itu berada di posisi ke-15 klasemen dengan nilai 13, hanya unggul satu poin dari Barito Putera yang ada di zona degradasi.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim Bhayangkara dan Persela sama-sama menang sekali. Pada Liga 1 2019 Bhayangkara FC menang 3-1 di kandangnya dan pertandingan di markas Persela berakhir 1-1.

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster berusaha mensiasti padatanya jadwal. "Kami melakukan persiapan terbaik yang bisa kami lakukan. Setelah pertandingan terakhir, kami punya waktu tiga hari untuk persiapan," kata dia.

Ia juga mewaspadai perubahan di tubuh Persela. Pelatih Iwan Setiawan sudah dilepas dan tim itu dipimpin pelatih sementara, Ragil Sudirman.

"Pergantian pelatih itu bisa menjadi titik kebangkitan tim. Ketika ada pelatih baru, para pemain ingin tampil menunjukkan kualitas mereka," ujar Paul Munster.

Pelatih Persela Lamongan Ragil Sudirman akan berusaha menjaga momentum. Kiprahnya sebagai pelatih sementara sudah berbuah poin, berupa hasil seri atas PSM Makassar. Itu menjadi penting karena mengakhiri rangkaian kekalahan dalam empat laga sebelumnya.

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persela:

Bhayangkara FC: Awan Setho; I Putu Gede, Jajang Mulyana, Anderson Salles, Sani Rizki; TM Ichsan, M Hargianto, Wahyu Subo Seto; Andik Vermansah, Dendi Sulistyawan, Adam Alis.
Pelatih: Paul Munster.

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto; Ahmad Birrul Walidain, Demerson Bruno, Andri Muliadi, Ahmad Wahyudi; Akbar Hermawan, Jabar Sharza, Syahroni; Riyatno Abiyoso, Ivan Carlos, Malik Risaldi.
Pelatih: Ragil Sudirman.

Prediksi Hasil Bhayangkara FC vs Persela Lamongan

Menilik posisi kedua tim, Bhayangkara FC sangat diunggulkan untuk memenangi pertandingan ini.

Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Persela:

Skor Bhayangkara FC vs Persela: 1-0

Skor Bhayangkara FC vs Persela: 2-1

Skor Bhayangkara FC vs Persela: 2-2

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persela Bhayangkara FC

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top