Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Incar Ferran Torres dari ManCity, Barcelona Terkendala Masalah Biaya

Barca kabarnya tak bersedia memgeluarkan dana lebih dari 40 juta euro, padahal City memasang banderol 60 juta euro untuk Torres. 
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Desember 2021  |  12:14 WIB
Ferran Torres - the Guardian
Ferran Torres - the Guardian

Bisnis.com, JAKARTA - Dani Olmo yang lama diincar Barcelona kemungkinan besar tak tersedia dalam pasar transfer sehingga perburuan pemain ini harus diakhiri Barca dan raksasa LaLiga ini sudah mendapatkan buruan lain pengganti Olmo, lapor Diario Sport dalam laman football-espana, Rabu.

Begitu negosiasi dengan Olmo menghasilkan kegagalan, Barcelona pun langsung mengalihkan perhatian kepada pemain Manchester City Ferran Torres.

Belum pasti apakah karena kedatangan Xavi yang membuat Olmo tak lagi ngotot diburu, atau ini melulu karena masalah keuangan.

Torres melewati era sukses di Etihad Stadium, tetapi seperti kebanyakan pemain City, pemain ini juga tak bisa menjamin diri bisa terus dimainkan secara reguler.

Dan hal itu membuat Torres terbuka pindah ke Barcelona, dan mengingat saat ini banyak pemain menyerang Barcelona yang mengalami cedera, maka Torres berpeluang besar direkrut oleh Barcelona.

Rumor berseliweran Torres siap ditukarkan ke Barca oleh City namun masih menghadapi masalah bagaimana kesepakatan seperti itu bisa terjadi.

Barca kabarnya tak bersedia memgeluarkan dana lebih dari 40 juta euro, padahal City memasang banderol 60 juta euro untuk Torres. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Manchester City Barcelona

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top