Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persija vs Bali United: Susunan Pemain, Preview, Kabar Tim

Laga Persija Jakarta vs Bali United akan hadir pada pekan ke-13 Liga Indonesia, Kamis. Laga ini akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, mulai 18.30 WIB, dengan disiarkan langsung oleh Indosiar.
Bomber Persija Jakarta Marko Simic/Antara-Sigid Kurniawan
Bomber Persija Jakarta Marko Simic/Antara-Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Persija Jakarta vs Bali United akan hadir pada pekan ke-13 Liga Indonesia, Kamis (25/11/2021). Laga ini akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, mulai 18.30 WIB, dengan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Persija Jakarta akan berusaha menjaga torehan positif setelah pekan lalu mengalahkan Persib Bandung 1-0. Hasil itu jadi kemenangan pertama dalam empat laga terakhir. Kini, Macan Kemayoran menempati posisi kesembilan klasemen dengan nilai 18.

Bali United, yang merupakan juara bertahan, mulai bisa menjaga kosistensinya. Mereka terus menang dalam dua pertandingan terakhir dan kini menempati posisi keenam klasemen dengan nilai 22.

Dalam lima pertemuan antara kedua tim sebelumnya, Bali United menang tiga kali dan Persija Jakarta menang dua kali. Pada Liga 1 2019, Bali United dua kali menang, dengan skor 1-0.

Kabar Terkini Persija

Persija Jakarta menatap laga ini dengan percaya diri. Mereka baru saja mengalahkan Persib Bandung 1-0. Pelatih Persija, Angelo Alessio, menyebut timnya berada di jalur yang tepat.

"Kemenangan atas Persib membuat kami lebih siap saat melawan Bali United sehingga bisa membuat hasil yang positif juga. Kami butuh mental pemenang karena akan menghadapi laga yang sulit. Saya ingin pemain memiliki tekad kuat dan fokus seperti melawan Persib,” kata dia, seperti dikutip laman Liga Indonesia Baru.

Pelatih asal Italia ini mengatakan bahwa timnya siap 100 persen untuk menghadapi Bali United. “Bertemu Bali United adalah pertandingan yang sulit bagi kami. Bali United memiliki level permainan yang sama dengan Persib. Tapi, kami siap menghadapi pertandingan melawan Bali United,” kata dia.

Pemain Persija, Tony Sucipto, juga menyampaikan hal senada. “Pertandingan kemarin membuat kami lebih percaya diri. Tapi itu sudah selesai. Kami saat ini fokus ke Bali United. Jadi saat ini dengan waktu yang mepet kami hanya melakukan recovery training saja. Kalau percaya diri pasti, tapi itu tidak membuat kami terlalu jemawa,” kata dia.

Kabar Terkini Bali United

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyatakan persiapan timnya berjalan dengan baik dan siap menghadapi Persija Jakarta, yang disebutnya tak akan jadi laga mudah.

“Kedua tim juga berhasil menang di laga terakhir, untuk itu kami akan bekerja keras di pertandingan besok untuk mendapatkan tiga poin kemenangan kembali,” kata dia, seperti dikutip laman resmi klub.

Pria yang biasa disapa Coach Teco itu menyebut kemenangan dalam laga itu sangat penting untuk menjaga posisi dalam klasemen.

“Ya, saya pikir di Liga 1 Indonesia jarak poin klasemen berdekatan dan semua tim masih memiliki peluang untuk berada di papan atas dan prestasi bagus di musim ini. Lalu semua pertandingan bagi saya sangat penting untuk semua tim bisa memaksimalkan peluang yang ada dalam kompetisi,” kata dia.

Prediksi Susunan Pemain Persija vs Bali United:

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Yan Motta, Maman Abdurrahman, Novri Setiawan; Braif Fatari, Tony Sucipto, Rohit Chand; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Osvaldo Haay.
Pelatih: Angelo Alessio.

Bali United (4-3-3): Nadeo Argawinata; Andika Wijaya, Leo Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Rizky Pellu, Eber Bessa; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Melvin Platje.
Pelatih: Stefano Cugurra.

Prediksi hasil Persija Jakarta vs Bali United:

Kedua tim memiliki peluang menang sama besar. Kemungkinan laga berakhir seri juga sangat terbuka.

Prediksi Skor Persija vs Bali United:

Skor Persija vs Bali United:

Skor Persija vs Bali United:

Skor Persija vs Bali United:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper