Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kalah Dua Kali Beruntun, Allegri Kecewa dengan Performa Enam Pemain Juve

Massimiliano Allegri dilaporkan kecewa dengan sejumlah pemain Juventus setelah kalah 2-1 melawan Hellas Verona akhir pekan lalu..
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri/The Sun
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri/The Sun

Bisnis.com, JAKARTA - Massimiliano Allegri dilaporkan kecewa dengan sejumlah pemain Juventus setelah kalah 2-1 melawan Hellas Verona akhir pekan lalu di Stadion Marc Bentegodi.

Juventus menderita kekalahan beruntun melawan Sassuolo serta Verona yang membuat mereka duduk di urutan ke-9 di klasemen Serie A dengan hanya 15 poin, terpaut 16 poin dari pemuncak klasemen Napoli dan Milan.

Menurut Tuttosport, Allegri frustrasi dengan para pemainnya setelah pertandingan di Bentegodi pada hari Sabtu.

Allegri percaya bahwa tim memiliki masalah kebugaran dan ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan para pemainnya untuk membantu mereka mendapatkan kembali performa terbaik untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Allegri cukup kecewa dengan enam pemainnya yaituAdrien Rabiot, Dejan Kulusevski, Rodrigo Bentancur, Alvaro Morata, Moise Kean, dan Arthur.

Arthur belum menunjukkan penampilan terbaiknya setelah cedera.

Secara umum, Allegri percaya bahwa striker dan gelandang seharusnya melakukan lebih banyak dalam pertandingan tetapi faktanya penyerang belum produktif sejauh musim ini. Morata baru mencetak tiga gol, hanya satu gol lebih banyak dari Kean.

Allegri juga tidak senang dengan sikap Kean yang merupakan mantan striker Everton itu dan hal yang sama berlaku untuk Kulusevski, yang jarang menjadi starter untuk Bianconeri.

Rabiot dan Bentancur tampil buruk di lini tengah, sementara permainan Arthur yang menjadi starter saat melawan Hellas Verona membuat blunder yang menghasilkan gol Verona.

Juventus minggu ini akan menjalani jadwal berat dengan menjamu Zenit dalam lanjutan Liga Champions dan Fiorentina di Allianz Stadium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper