Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Norwich Belum Ada Niat Memecat Pelatih Meski Jadi Juru Kuci di Liga Inggris

Direktur olahraga Norwich City Stuart Webber mengatakan jika posisi dari pelatih Daniel Farke sejauh ini masih aman meski saat ini The Cananries berada di posisi juru kunci Liga Inggris.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Oktober 2021  |  16:59 WIB
Pelatih Norwich City Daniel Farke -
Pelatih Norwich City Daniel Farke -

Bisnis.com, JAKARTA - Direktur olahraga Norwich City Stuart Webber mengatakan jika posisi dari pelatih Daniel Farke sejauh ini masih aman meski saat ini The Cananries berada di posisi juru kunci Liga Inggris.

"Saya dan klub 100 persen di belakang dia. Kami berada di situasi ini. Bukan, 'dia berada di situasi ini' atau 'pemain berada di situasi ini," ujar Webber dikutip dari Sky Sports, Kamis (28/10/2021).

"Kami semua berada di dalam situasi ini. Dan kami semua harus melakukannya dengan lebih baik lagi karena apa yang kami hasilkan di menit terakhir tidaklah cukup bagus," sambungnya.

Webber menilai Daniel Farke masih menjadi orang yang tepat untuk memimpin skuad Norwich dan saat ini situasi yang terjadi bukan karena terjadi akibat dari satu orang.

Menurut dia, saat ini Norwich harus bangkit dari keterpurukan dan satu-satunya yang bisa mengubah keadaan ini adalah mereka sendiri serta tidak bisa bergantung pada satu orang.

"Tentu saja. Situasi di sini bukan karena satu orang. Ketika kami menang itu bukan karena satu orang, saat kami kalah itu bukan karena satu otang.

"Kami saat ini harus bangkit dan menggigit karet pembatas dan mulai berayun kembali. Apa yang kami produksi sejauh ini belum cukup bagus dan satu-satunya orang yang bisa mengubah ini adalah kami. Ini tidak tergantung kepada satu orang," jelas Webber.

Norwich City saat ini berada di peringkat terakhir klasemen Liga Inggris musim ini setelah sama sekali tidak mampu meraih kemenangan dan tercatat hanya mengumpulkan dua poin dari sembilan pertandingan.

Kekalahan telak 0-7 dari Chelsea pada akhir pekan lalu membuat banyak tekanan kepada pelatih Daniel Farke yang membawa Norwich naik kasta ke Liga Inggris pada awal musim ini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top