Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ingin Tinggalkan Madrid, Marcelo Berharap Pindah ke Brasil

Marcelo masih memiliki kontrak bersama Real Madrid hingga Juni 2022 namun mulai mempertimbangkan untuk membatalkan kesepakatan tersebut agar bisa pergi pada Januari.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Oktober 2021  |  20:28 WIB
Marcelo usai mencetak gol pertama Real Madrid saat menundukkan Bayern Munchen 2-1 di leg pertama semifinal Liga Champions di Munchen, Rabu (25/4/2018) atau Kamis (26/4/2018) dini hari WIB - Reuters
Marcelo usai mencetak gol pertama Real Madrid saat menundukkan Bayern Munchen 2-1 di leg pertama semifinal Liga Champions di Munchen, Rabu (25/4/2018) atau Kamis (26/4/2018) dini hari WIB - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bek sayap klub raksasa Liga Spanyol Real madrid, Marcelo dilaporkan ingin hengkang dari Los Blancos pada 2022 untuk bergabung dengan klub asal Brasil, Fluminense.

Dikutip dari football-espana, Senin (25/10/2021), Marcelo masih memiliki kontrak bersama Real Madrid hingga Juni 2022 namun mulai mempertimbangkan untuk membatalkan kesepakatan tersebut agar bisa pergi pada Januari.

Berdasarkan laporan dari El Nacional, Marcelo dikabarkan sudah memberi tahu Presiden Real Madrid, Florentino Perez soal keinginannya dengan mantan klubnya di Brazil, Fluminense.

Keinginan dari Marcelo ini tidak akan dihalangi oleh Florentino Perez, namun masih bisa dihalangi oleh pelatih Carlo Ancelotti yang bisa saja menginginkan pengalamannya di setengah musim mendatang.

Alasan Marcelo untuk hengkang dari Real Madrid disinyalir karena dirinya saat ini tidak menjadi pilihan utama di skuad Los Blancos musim ini setelah baru pulih dari cedera yang sempat ia derita sebelumnya.

Pemain berusia 33 tahun itu saat ini hanya menjadi pelapis dari Ferland Mendy dan sebelumnya sempat menyatakan kesediaannya untuk memainkan peran skuad.

Marcelo saat ini tercatat sebagai pemain yang sudah sangat lama membela Real Madrid sejak kedatangannya dari Fluminense pada Januari 2007 lalu dan berhasil mencatatkan 530 penampilan serta mencetak 38 gol selama hampir 14 tahun.

Pada musim ini, Marcelo hanya bisa mencatatkan dua penampilan di Liga Spanyol dan Liga Champions dan tercatat hanya bermain selama 23 menit setelah pada awal musim berkutat dengan cedera otot.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top