Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Juventus Kembali On Fire, Del Piero: Juve Sudah Pulih!

Bianconeri kini ada di puncak Grup H dengan sembilan poin dalam tiga pertandingan setelah menang 1-0 atas Zenit St Petersburg di Rusia pada hari Kamis.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 21 Oktober 2021  |  16:46 WIB
Alessandro Del Piero - sport.sky.it
Alessandro Del Piero - sport.sky.it

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan kapten Juventus, Alessandro Del Piero mengatakan Juve asuhan Massimiliano Allegri sudah kembali ke jalur kemenangan setelah awal musim yang sulit.

Bianconeri kini ada di puncak Grup H dengan sembilan poin dalam tiga pertandingan setelah menang 1-0 atas Zenit St Petersburg di Rusia pada hari Kamis (21/10/2021) dini hari.

Del Piero yang pernah membantu Juventus memenangkan Liga Champions pada 1995-96, menghabiskan 19 tahun bersama Nyonya Tua antara 1993 dan 2012.

Alex Del Piero yang juga sudah mengangkat trofi Piala Dunia percaya Allegri telah berhasil membalikkan keadaan dengan cepat setelah awal yang kritis untuk musim 2021-22.

“Juventus sudah pulih dalam semua aspek,” kata Del Piero kepada Sky Sport Italia dan menunjuk pada rekor pertahanan dalam beberapa pekan terakhir.

Bianconeri telah meraih empat kemenangan 1-0 dan Del Piero menekankan pentingnya menjaga clean sheet.

“Tidak kebobolan gol untuk menang adalah aturan lama, tapi itu selalu penting,” kata Del Piero. “Ini memberi kesadaran pada fase pertahanan Anda; itu memberi Anda ketenangan pikiran."

“Juventus memiliki bakat di depan untuk mencetak gol. Ini pertandingan sederhana: jika saya cepat atau lambat mencetak gol dan tidak kebobolan, jauh lebih mudah untuk memenangkan pertandingan."

Pasukan Allegri telah naik ke urutan ketujuh di Serie A dengan empat kemenangan beruntun dan tiga keberhasilan di Liga Champions. Tambahan poin penuh membuat Bianconeri bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions jika bisa meraih kemenangan lawan Zenit di Turin pekan depan.
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Liga Italia Juventus

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top