Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Taiwan: STY Minta Pemain Pede

Timnas Indonesia akan menjalani laga leg kedua kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Senin.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 11 Oktober 2021  |  12:26 WIB
Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong - PSSI
Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong - PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan menjalani laga leg kedua kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Senin (11/10/2021).

Hasil pertandingan Indonesia vs Taiwan akan menentukan untuk lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang.

Pada leg pertama Kamis (7/10), skuad Garuda menang dengan skor tipis 2-1. Dua gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Ramai Rumakiek menit ke-18' dan Evan Dimas menit 50'.

Pelatih Shin Tae-yong menargetkan bahwa pertandingan besok Indonesia harus kembali meraih kemenangan. Ia pun menyatakan bahwa anak asuhnya sudah diberikan evaluasi dan koreksi apa saja kekurangan di prtandingan pertama.

"Saya ingin pemain besok bermain lebih berani dan percaya diri. Hal ini agar para pemain lebih banyak mencetak gol dari laga pertama. Kami akan memberi motivasi dan semangat lebih besar untuk pemain," kata Shin Tae-yong.

Meski begitu, Shin Tae-yong juga memperingatkan para pemain untuk mewaspadai Taiwan. Apalagi Taiwan diprediksi akan mengandalkan permainan serangan balik dan set piece.

"Sejak menit awal kami seperti biasa akan bermain normal serta mengendalikan tempo permainan. Para pemain sudah siap bertandingan dan kami ingin lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang," imbuh pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Seperti diketahui, saat ini Taiwan berada di posisi 151 dengan raihan 1046 poin pada peringkat FIFA terbaru. Sedangkan Indonesia menempati peringkat ke-175, dengan mengemas 957 angka.

Laga Indonesia melawan Taiwan akan dimulai pada pukul 20.00 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar dan vidio.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top