Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Calabria Pede AC Milan Tim Terbaik di Italia Saat Ini

Rossoneri kini saat ini memiliki 19 poin setelah tujuh pekan, awal terbaik mereka sejak musim 2003-04 yang memenangkan gelar Liga Italia.
Pemain AC Milan, Davide Calabria/Transfermarkt
Pemain AC Milan, Davide Calabria/Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA - Davide Calabria yakin AC Milan adalah tim terbaik di Italia saat ini setelah kemenangan tandang 3-2 mereka ke Atalanta.

Kemenangan tersebut membuat Milan kini semakin kuat mengincar Scudetto.

Rossoneri kini saat ini memiliki 19 poin setelah tujuh pekan, awal terbaik mereka sejak musim 2003-04 yang memenangkan gelar Liga Italia. Milan saat ini hanya dua poin di belakang pemimpin Klasemen Napoli.

“Ada banyak tim kuat di Italia, tetapi menurut saya, tidak ada tim yang lebih baik dari Milan di Italia,” kata Calabria kepada DAZN.

Calabria membuka skor di Bergamo setelah pertandingan baru berjalan hanya 28 detik, diikuti oleh gol Sandro Tonali dan Rafael Leao.

Atalanta membuat comeback terlambat dengan penalti Duvan Zapata dan Mario Articleic tap-in.

“Kami harus fokus pada diri kami sendiri dan terus percaya bahwa kami adalah yang terbaik. Ada permainan dan momen yang berubah sepanjang musim, tetapi kami harus terus mengendarai gelombang positif saat kami di sini. Kemudian kita akan melihat apa yang terjadi."

Pelatih Stefano Pioli telah mengubah tim yang kalah 5-0 dari Atalanta pada Desember 2019.

“Dia memberi kami kepercayaan, dia memiliki gagasan yang jelas tentang sepak bola yang memungkinkan kami semua memberikan yang terbaik. Intensitas adalah karakteristik yang paling penting, karena kami dapat menjaga tempo sepanjang pertandingan dan tekanan tinggi itu benar-benar membawa hasil,” tambah Calabria.

Penampilan apik Calabria kini diganjar dengan dipanggil ke skuad Italia untuk menggantikan bek Atalanta Rafael Toloi, yang ditarik keluar karena cedera.

Italia akan menghadapi Spanyol di semifinal Liga Bangsa-Bangsa pada 6 Oktober.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper