Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Persita vs Persib: Persita Siap Tempur Lawan Maung Bandung

Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro menilai Persib Bandung yang akan mereka hadapi pada laga pekan kedua Liga 1 2021 memiliki kekuatan yang sangat merata di seluruh lini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 September 2021  |  17:22 WIB
Tim Persita - Istimewa
Tim Persita - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro menilai Persib Bandung yang akan mereka hadapi pada laga pekan kedua Liga 1 2021 memiliki kekuatan yang sangat merata di seluruh lini.

"Persib ini kekuatannya sangat merata di segala lini," kata Widodo dalam konferensi pers virtual jelang pertandingan Persita kontra Persib, Jumat (10/9/2021).

Pertandingan antara Persita melawan Persib dijadwalkan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/9).

Meski demikian, Widodo memastikan Persita sudah mengantisipasi kekuatan Persibyang merata itu dengan menempatkan pemain di posisi masing-masing.

"Kami berharap pemain nanti bisa menerjemahkan dan mengaplikasikan apa yang didapatkan dalam latihan ke pertandingan," ujar Widodo.

Selama ini, Pendekar Cisadane kerap tak mampu berbuat banyak saat menghadapi Maung Bandung, namun ia menegaskan tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola.

"Sepak bola itu berkembang. Sepak bola itu tidak bisa berpatokan pada yang kemarin. Sepak bola itu bisa saja nanti kita kalah atau menang," ujar Widodo.

Yang terpenting, ia memastikan skuadnya sudah siap menghadapi Pangeran Biru pada laga pekan kedua Liga 1 2021 dengan menargetkan perolehan tiga poin.

"Kami sudah siap untuk pertandingan melawan Persib. Kami berharap di pertandingan besok teman-teman tahu apa tugasnya dan fokus 'fight'," tegas Widodo.

Sementara itu, pemain Persita Tangerang Mohammad Edo Febriansyah memastikan kawan-kawannya dalam kondisi baik dan siap tempur melawan Persib.

"Kebetulan kemarin ulang tahun Persita ke-68. Mudah-mudahan bisa menjadi kado, membawa tiga poin penuh untuk Persita," ungkap bek berusia 24 tahun itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persib persita

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top