Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bagus Kahfi Lincah Borong 2 Gol Saat Uji Pertandingan Jong FC Utrecht

Bagus Kahfi mencetak dua gol dalam babak pertama uji pertandingan Jong FC Utrecht. Gol pertama terjadi saat lima menit pertama.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 September 2021  |  16:15 WIB
Bagus Kahfi di liga belanda - Utrecht
Bagus Kahfi di liga belanda - Utrecht

Bisnis.com, JAKARTA - Pria asal Magelang, Bagus Kahfi telah mengumpulkan dua gol bagi Jong FC Utrecht dalam pertandingan uji coba melawan klub asal Belgia, La Louviere Centre, Jumat, 3 September 2021.

Bagus Kahfi membantu timnya, yang berasal dari Belanda. Kini timnya menang dengan skor 3-1. Adapun pertandingan uji coba tersebut digelar di sela kompetisi Eerste Divisie (divisi dua) Belanda 2021-22.

Kini Jong FC Utrecht mengasah dan mempertajam kemampuan timnya, karena sempat tampil tidak maksimal pada awal musim ini. Pertandingan berlangsung di di Sportcomplex Zoudenbalch, dengan disiarkan langsung akun Youtube klub tersebut.

Pemain muda asal Indonesia yang masih berusia 19 tahun ini menjadi starter dalam pertandingan uji coba. Bagus Kahfi memakai jersey nomor 9. Ini pertama kalinya dia dipercaya menjadi pelatih.

Dia tak menyia-nyiakan kesempatan emas itu. Tanpa basa-basi, mantan pemain Barito Putera itu langsung mencetak gol pertamanya saat laga masih berlangsung lima menit, lewat titik penalti.

Bagus Kahfi juga mencetak gol keduanya pada menit ke-36. Gol tersebut langsung membuat skor menjadi 3-1. Dia menjebol gawang dengan tendangan salto setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang lawan.

Kemudian, skor 4-1 tercipta hingga babak pertama selesai. Saat babak kedua, dia masih bermain selama 15 menit, kemudian ditarik oleh pelatih.

Dalam catatan Transfermarkt, tampilan ini menjadi starter pertama Bagus Kahfi sejak bergabung dengan klub itu dari Barito Putera, pada Februari 2021. Sebelumnya, dalam empat laga yang dijalani Jong FC Utrecht di Eerste Divisie, ia baru tampil sekali

Jong FC Utrecht sejauh masih mendapatkan satu kemenangan dan dua hasil seri. Mereka berada di posisi 11 klasemen yang berisi 20 tim. Sebagai tim cadangan dari Utrech memiliki tak memiliki hak untuk promosi ke Eredivisie Belanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepakbola belanda

Sumber : Tempo

Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top