Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bursa Transfer Pemain: CSKA Tertarik Dapatkan Castillejo dari AC Milan

Langkah CSKA ini diperkirakan akan berjalan mulus karena Castillejo tidak masuk pada rencana pelatih AC Milan Stefano Pioli musim ini.
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Klub asal Rusia CSKA Moscow tertarik mendapatkan gelandang Samu Castillejo dari klub Serie A Italia AC Milan.

Dikutip dari football-italia, Sabtu (4/9/2021), langkah CSKA ini diperkirakan akan berjalan mulus karena Castillejo tidak masuk pada rencana pelatih AC Milan Stefano Pioli musim ini.

Dikabarkan hingga kini, kedua klub masih menjalankan pembicaraan masih berlangsung, namun CSKA dan Milan masih belum mencapai kesepakatan.

Beberapa waktu lalu, Pioli memilih untuk tidak memasukan Castillejo ke dalam skuad AC Milan yang akan berlaga di Liga Champions musim ini.

Beberapa pihak yakin, langkah yang diambil Pioli ini untuk meyakinkan Castillejo untuk meninggalkan AC Milan pada musim ini.

Sebelumnya Castillejo sempat dikaitkan dengan klub Getafe dan Sampdoria musim panas ini, namun AC Milan tidak mencapai kesepakatan untuk menjual pemain asal Spanyol itu.

Ada kabar juga yang menyebutkan, Castillejo sebenarnya tidak ingin meninggalkan AC Milan namun pihak klub memiliki pemikiran yang lain.

CSKA Moscow masih bisa mendatangkan Castillejo meski jendela transfer ditutup pada 31 Agustus lalu karena bursa transfer di Rusia masih dibuka hingga 7 September mendatang.

Castillejo datang ke AC Milan pada Agustus 2018 dari Villarreal dengan biaya transfer yang mencapai angka 15 juta euro atau sekitar Rp254 miliar.

Selama membela AC Milan, Castillejo berhasil menorehkan 109 penampilan serta berhasil mencetak 10 gol dan 13 asssist di semua ajang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper