Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Chelsea vs Villarreal: Kiper Villarreal Siap Redam Serangan The Blues

Penjaga gawang Villarreal Geronimo Rulli menyatakan siap meredam lini depan Chelsea demi mengawali musim ini dengan meraih trofi Piala Super Eropa.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Agustus 2021  |  13:42 WIB
Prediksi Chelsea vs Villarreal: Kiper Villarreal Siap Redam Serangan The Blues
Kiper Villarreal, Geronimo Rulli - Manchester Evening News

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea akan bertemu dengan Villarreal dalam laga Piala Super Eurpa pada Kamis (12/8/2021) dini hari.

Penjaga gawang Villarreal Geronimo Rulli menyatakan siap meredam lini depan Chelsea demi mengawali musim ini dengan meraih trofi Piala Super Eropa.

Rulli merupakan pahlawan kemenangan Villarreal saat menumbangkan Manchester United pada final Liga Europa musim lalu yang berlangsung hingga adu penalti. Rulli sukses menjadi eksekutor kesebelas Villarreal dan setelah itu menggagalkan tendangan David De Gea. Villarreal menang 11-10.

Penjaga gawang asal Argentina berusia 29 tahun itu pun menyatakan siap kembali menunjukkan performa maksimal demi mengantarkan timnya meraih trofi Piala Super Eropa.

"Kami tahu laga ini akan sangat menantang, ini adalah laga dimana kami harus bermain 300 persen dari kemampuan kami untuk meraih hasil yang baik, kami sangat tak sabar menantikannya," kata Rulli seperti dilansir laman UEFA.

Dia pun menyatakan laga Kamis besok merupakan kebanggaan tersendiri bagi Villarreal. Dalam sejarahnya, tim berjulukan Kapal Selam Kuning itu memang baru sekali ini tampil di Piala Super Eropa. Apalagi mereka akan menghadapi Chelsea yang berstatus sebagai juara Liga Champions.

"Menghadapi Chelsea di final Eropa lainnya, itu merupakan sebuah kebanggaan bagi kami. Memenangkan pertandingan ini bisa membuat kami memenangkan trofi lainnya dan tak ada yang lebih baik dari memulai musim dengan meraih trofi," kata dia. "Terlebih lagi prestise mengalahkan juara Liga Champions."

Bek Villarreal, Raul Albiol, menilai laga kontra Chelsea merupakan ujian yang baik bagi mereka karena akan bersaing di Liga Champions musim depan. Dia pun bertekad Villarreal tak hanya akan menjadi tim penghibur di kompetisi sepak bola tertinggi Eropa tersebut.

"Kami akan menikmatinya. Kami harus memberikan kemampuan terbaik karena jika tidak berjuang keras di Liga Champions, anda akan tersingkir. Di luar itu, saya berpikir soal bagaimana kami bisa lolos ke tahap berikutnya sedikit demi sedikit," kata Albiol.

"Pada laga Liga Champions, anda harus memberikan komitmen penuh, fokus penuh, dengan juga menghormati lawan anda. Karena jika anda tak bermain di kondisi terbaik, anda tak akan memiliki kesempatan untuk menang."

Laga Piala Super Eropa antara Chelsea vs Villarreal akan menjadi penanda dibukanya musim baru di Eropa. Laga ini akan berlangsung pada Kamis dinihari 12 Agustus 2021 pukul 02.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea villarreal

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top