Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harry Kane Janji Balik ke Pelatihan Tottenham Hotspur

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane menyatakan dia tetap memegang komitmen dengan klub London tersebut dan segera kembali ke sesi pelatihan pada akhir pekan ini.
Harry Kane ketika membela Timnas Inggris di Euro 2020./UEFA.com
Harry Kane ketika membela Timnas Inggris di Euro 2020./UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Tottenham Hotspur Harry Kane mengatakan dia "tidak pernah menolak untuk berlatih" dan akan kembali ke klub pada Sabtu (7/8/2021) seperti yang direncanakan.

Kane, yang telah menjalani liburan panjang setelah membela Timnas Inggris di Piala Eropa (Euro) 2020, tidak muncul sesuai jadwal pada Senin awal pekan ini untuk tes virus corona.

Manchester City diketahui luas tertarik untuk mengontrak kapten Tottenham dan Inggris tersebut. Pemain berusia 28 tahun itu yakin dia memiliki kesepakatan dengan Chairman Daniel Levy untuk meninggalkan Spurs musim panas ini.

Dia mengatakan bahwa dia telah "terluka" oleh komentar pekan ini yang mempertanyakan profesionalismenya.

"Meskipun saya tidak akan membahas secara spesifik situasinya, saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak akan pernah, dan tidak akan pernah, menolak untuk berlatih. Saya akan kembali ke klub besok seperti yang direncanakan," tulisnya di Twitter.

"Saya tidak akan melakukan apa pun untuk membahayakan hubungan yang saya miliki dengan para penggemar yang telah memberi saya dukungan yang tak tergoyahkan selama saya bersama klub. Ini selalu terjadi seperti sekarang ini."

Bos Manchester City Pep Guardiola mengonfirmasi minat klub pada Kane, tetapi mereka tidak dianggap bersedia untuk memenuhi penilaian 160 juta pound sterling yang ditetapkan Spurs.

Pelatih baru Tottenham Nuno Espirito Santo mengatakan dia belum berbicara dengan striker itu sejak kedatangannya di klub bulan lalu.

Kane, yang bergabung dengan Tottenham pada usia 11 tahun, memiliki 3 tahun tersisa dari kontrak 6 tahun yang dia tandatangani pada 2018.

Dia mencetak 23 gol di Liga Primer Inggris musim lalu untuk mengklaim Sepatu Emas Liga Primer atau top skor untuk ketiga kalinya, setelah sebelumnya juga menjadi pencetak gol terbanyak pada 2015–2016 dan 2016–2017.

Kane juga mencetak 221 gol Tottenham, yang menempatkan dia di urutan kedua dalam daftar pencetak gol sepanjang masa mereka di belakang Jimmy Greaves, yang mencetak 266 gol pada 1961 hingga 1970.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BBC
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper