Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Putra Michael Ballack Meninggal Dunia Kecelakaan Sepeda Quad

Mantan pemain Jerman dan Bayern Munchen Michael Ballack tengah berduka setelah putranya meninggal dunia lantaran kecelakaan sepeda quad di Lisbon, Portugal.
Michael Ballack / Sporting News
Michael Ballack / Sporting News

Bisnis.com, JAKARTA – Emilio Ballack, putra mantan gelandang Timnas Jerman dan Chelsea Michael Ballack, meninggal dunia pada usia 18 tahun setelah terlibat dalam kecelakaan sepeda quad yang menurut polisi terjadi pada Kamis (5/8/2021) di selatan Lisbon, ibu kota Portugal.

Mantan klub Michael Ballack Chelsea, Bayern Munchen, dan Bayer 04 Leverkusen mengirim pesan belasungkawa kepada keluarga.

Oliver Kahn, yang bermain bersamanya untuk Jerman dan Bayern Munchen, mengatakan dia "sangat terguncang" oleh berita itu. “Tidak ada kata-kata pada saat seperti ini,” kata Khan di laman resmi Bayern Munchen yang dilansir BBC pada Jumat (6/8/2021) dini hari WIB.

Klub Juara Jerman itu mengatakan "bersatu dalam kesedihan dengan pemain lama dan keluarganya". Chelsea, tempat Ballack memenangkan gelar Liga Primer, Piala Liga, dan Piala FA tiga kali, mengatakan mereka "terkejut dan sedih" mengetahui kematian Emilio.

Ballack bermain untuk Leverkusen dari 1999 hingga 2002 dan 2010 hingga 2012, dan direktur olahraga mereka Rudi Voller, mantan ujung tombak Timnas Jerman dan Jerman Barat, mengatakan: "Berita itu mengejutkan dan sangat memukul saya. Kami berduka dan pikiran kami bersama Michael dan Simone."

Klub divisi 4 Jerman Chemitzer FC mengatakan Emilio, yang merupakan cucu dari anggota dewan pengawas mereka Stephan Ballack, telah menyelesaikan magang 3 pekan dengan klub pada 2019.

"Chemnitzer FC mengungkapkan simpati yang mendalam untuk keluarga Ballack dan berharap semua kerabat diberi banyak kekuatan pada masa sulit ini," demikian pernyataan mereka.

Sementara itu, mantan kapten Chelsea John Terry menulis di Instagram: "Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa patah hati saya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BBC
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper