Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Romelu Lukaku Blak-blakan Ingin Tinggalkan Inter, Balik ke Chelsea

Penyerang asal Belgia Romelu Lukaku secara terbukan menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Inter Milan, yang di bawa menjadi juara Serie A Italia. Pemain depan asal Belgia itu mengaku ingin kembali ke klub lamanya Chelsea.
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku/Sempre Inter
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku/Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Target kontestan Liga Primer Inggris Chelsea Romelu Lukaku telah mengatakan kepada juara Serie A Italia Inter Milan ingin meninggalkan klub jika mereka menerima tawaran yang sesuai.

The Blues pada awal pekan ini mengajukan tawaran bernilai 85 juta pound sterling untuk pemain berusia 28 tahun itu, tetapi ditolak Inter Milan.

Inter Milan yakin akan mempertahankan pemain depan asal Belgia tersebut mengingat komentar sebelumnya bahwa dia senang tinggal di Inter. Namun, Lukaku agaknya berpikir dua kali dan sekarang ingin kembali ke Chelsea, yang dia perkuat pada 2011 hingga 2014.

Situasi keuangan Inter yang sulit membuat mereka rentan dan mengingat preferensi Lukaku untuk bergabung dengan Chelsea, penjualan tampaknya tidak terhindarkan.

Fokusnya sekarang adalah apakah The Blues bersedia meningkatkan tawaran pembukaan mereka untuk mendapatkan striker musim panas ini. Chelsea diketahui siap untuk memasukkan bek Spanyol Marcos Alonso sebagai bagian dari tawaran pertama.

Lukaku pertama kali bermain untuk klub London antara 2011 dan 2014, membuat 15 penampilan, tetapi dilepas permanen ke Everton setelah musim pinjaman yang mengesankan.

Dia hampir bergabung kembali dengan klub itu pada 2017, tetapi pada perkembangannya justru pindah ke rival Liga Primer Inggris Manchester United seharga 75 juta pound sterling.

Lukaku kemudian beralih ke Serie A Italia pada 2019, bergabung dengan Inter dengan biaya transfer yang menjadi rekor klub sebesar 80 juta euro dengan kontrak berdurasi 5 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BBC
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper