Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Italia vs Austria: Veratti Minta Gli Azzurri Bermimpi Besar

Marco Verratti menegaskan Italia harus bermimpi besar di Euro 2020 menjelang pertandingan Austria di babak 16 besar Euro di Stadion Wembley, Minggu dini hari.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 25 Juni 2021  |  03:10 WIB
Prediksi Italia vs Austria: Veratti Minta Gli Azzurri Bermimpi Besar
Pemain Timnas Italia, Marco Veratti - Football Italia

Bisnis.com, JAKARTA - Marco Verratti menegaskan Italia harus bermimpi besar di Euro 2020 menjelang pertandingan Austria di babak 16 besar Euro di Stadion Wembley, Minggu (27/6/2021) dini hari.

Pemenang di pertandingan ini akan menghadapi Belgia atau Portugal di babak perempat final.

“Semakin jauh ke depan, semakin banyak tekanan yang dibangun, tetapi kami membutuhkan antusiasme yang tepat untuk terus memainkan sepak bola kami, karena itu satu-satunya cara untuk mencapai sesuatu yang luar biasa,” kata Verratti kepada situs resmi UEFA, Jumat (25/6).

“Jika Anda tidak menetapkan tujuan tertentu, menjadi sulit untuk mencapainya. Terkadang detail kecil dapat membuat perbedaan dalam permainan ini dan kami harus mencoba memberikan segalanya, untuk berpikir besar, lalu kami akan melihat apa yang terjadi.”

Veratti yang mengalami cedera lutut bersama Paris Saint-Germain sempat diragukan bisa masuk timnas Italia di Euro 2020. Tapi pada kenyataannya, Veratti bisa main membela Gli Azzurri dalam kemenangan 1-0 atas Wales.

“Itu adalah pertandingan yang emosional bagi saya dan saya senang bisa kembali melakukan apa yang paling saya sukai, bermain sepak bola, terutama di kompetisi yang sangat penting bagi kami."

"Saya selalu berhubungan dengan Roberto Mancini dan saya harus berterima kasih padanya karena telah menunggu, mengizinkan saya untuk berada di sini."

Selama absennya Verratti, Locatelli membuat dampak besar, dan Mancini harus memilih di antara mereka untuk pertandingan berikutnya melawan Austria.

“Memiliki begitu banyak pilihan tentu merupakan keuntungan bagi semua orang, jadi saya sangat senang Locatelli melakukannya dengan sangat baik. Kami adalah tim yang menikmati sepak bola kami, kami membuktikannya di lapangan dan dapat memberikan pendapat kami.”

Jorginho tampaknya tidak tergoyahkan di lini tengah, terutama setelah memenangkan Liga Champions bersama Chelsea.

“Jorginho membuat segalanya tampak sangat sederhana dan dia sangat diperlukan untuk cara dia bermain, karena kami tidak memiliki banyak karakter dengan karakteristiknya. Dia membuat tim berdetak dan mengatur tempo untuk membuat semua orang memberikan yang terbaik.”

Italia sekarang tidak terkalahkan dalam 30 pertandingan, memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka tanpa kebobolan, dan muncul sebagai salah satu favorit di Euro 2020.

“Saya menikmati menonton Italia ketika saya tidak bermain, jadi itu berarti semua orang Italia yang menonton sama-sama terhibur,” tambah Verratti.

“Kami bermain untuk satu sama lain dan kami semua tahu apa yang perlu kami lakukan, jadi itu jelas merupakan keuntungan bagi tim nasional yang tidak sering bekerja sama. Hal baiknya sekarang adalah kita semua melihat sepak bola dengan cara yang sama dan itu membuat segalanya lebih mudah.”
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas italia Timnas Austria Euro 2020
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top