Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Kacper Kozłowski Pemain Termuda Sepanjang Sejarah Piala Eropa (Euro)

Kacper Kozłowski menjadi pemain termuda sepanjang sejarah putaran final Piala Eropa. Dia masjuk lapangan permainan pada menit ke-55 ketika P:olandia menahan imbang tim favorit juara Spanyol.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 20 Juni 2021  |  05:53 WIB
Kacper Kozłowski Pemain Termuda Sepanjang Sejarah Piala Eropa (Euro)
Kacper Kozlowski pemain termuda sepanjang sejarah putaran final Piala Eropa. - UEFA.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Polandia bermain imbang dengan tuan rumah Spanyol dalam pertandingan Grup E Euro 2020 di La Cartuja di Sevilla, Spanyol.

Hasil pertandingan yang digelar pada Minggu (20/6//2021) dini hari WIB itu memelihara harapan kedua tim untuk lolos ke babak 16 besar meski dari dua laga yang telah dijalani, belum memetik kemenangan.

Bagi Polandia, mereka masih terbenam di dasar klasemen Grup E dengan nilai, tetapi itu cukup untuk setidaknya lolos ke 16 besar sebagai salah satu dari empat peringkat ketiga terbaik.

Meski belum pasti lolos ke babak 16 besar, dan juga belum pasti tersingkir, Polandia mencatatkan rekor di sejarah putaran final Piala Eropa yang digelar pertama kali pada 1960.

Rekor itu adalah mencatatkan Kacper Kozlowski sebagai pemain paling muda yang pernah bermain di putaran final Piala Eropa ketika dia masuk pada menit ke-55 untuk menggantikan sesama gelandang Mateusz Klich. Kozlowski baru berusia 17 tahun 246 hari.

Kozlowski kelahiran Koszalin, kota cantik di bagian baratlaut Polandia, pada 16 Oktober 2003. Dia sekarang sehari-hari merumput bersama Pogon Szczecin, kontestan Ekstraklasa, kompetisi sepak bola teratas di Polandia, dan tempatnya memulai karier profesional di level senior sejak 2 tahun lalu.

Sebelum bermain untuk Timnas Polandia di level senior, dia 15 kali membela Timnas Polandia U-17 dan satu kali di U-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Timnas Polandia Euro 2020

Sumber : UEFA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top