Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Barcelona Setujui Keinginan Memphis Depay Dikontrak 2 Tahun

Memphis Depay meminta dikontrak 2 tahun oleh Barcelona dan klub La Liga itu disebut-sebut telah menyetujui permintaan pemain asal Belanda itu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 Juni 2021  |  02:06 WIB
Barcelona Setujui Keinginan Memphis Depay Dikontrak 2 Tahun
Memphis Depay berseragam Lyon. - [email protected]_English

Bisnis.com, JAKARTA – Memphis Depay tinggal selangkah lagi untuk resmi menjadi pemain klub La Liga Spanyol Barcelona menurut Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana pada Kamis (17/6/2021).

Kontrak yang akan ditandatangani pemain asal Belanda itu, yang berstatus agen bebas setelah kontraknya di Lyon berakhir, berdurasi 2 tahun. Memphis ingin kontrak itu berjalan hingga setelah Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tidak akan ada opsi musim ketiga yang termasuk dalam kesepakatan, seperti yang telah dibahas. Itu memberi penyerang sayap tersebut kebebasan untuk menegosiasikan persyaratan yang lebih baik setelah 2 tahun selesai jika dia dan klub ingin melanjutkan kerja sama.

Ini mengisyaratkan karakter percaya diri yang bersedia mendukung dirinya sendiri. Memphis telah menolak tawaran ekonomi superior dari Juventus, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan klub Katalan berjuluk Blaugrana.

Kunci tekad Memphis menuju Camp Nou adalah kehadiran Ronald Koeman. Mereka bekerja sama di Timnas Belanda, tempat Memphis sekarang bertarung di ajang Euro 2020.

Keberlanjutan Koeman di Barcelona sebenarnya sekarang diragukan, tetapi sekarang sudah diputuskan tidak ada yang menghalangi Memphis untuk mengonfirmasi keputusannya untuk berlabuh di Camp Nou.

Sebelum membela Lyon, Memphis, kelahiran Moordrecht, Belanda Selatan, 27 tahun lalu, pernah berseragam PSV Eindhoven dan Manchester United.

Memphis merupakan pemain andalan Timnas Belanda. Dia tercatat memiliki 65 caos bersama skuad Oranje dengan mencetak 26 gol sejak debut internasional pada 2013. Bersama Belanda, Memphis finis di posisi ketiga Piala Dunia 2014 dan runner-up Nations League Eropa 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona timnas belanda

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top