Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Prancis vs Jerman, Preview, Susunan Pemain, Klasemen Grup F

Prancis akan bertemu Jerman di laga pertama Grup F Euro 2020, Rabu dini hari. Kedua negara ini dipastikan akan bersaing mati-matian untuk menjadi pemenang.
Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew/DW
Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew/DW

Bisnis.com, JAKARTA - Prancis akan bertemu Jerman di laga pertama Grup F Euro 2020, Rabu (16/6/2021). Kedua negara ini dipastikan akan bersaing mati-matian untuk menjadi pemenang.

Pasalnya, di grup ini juga ada Portugal yang merupakan juara bertahan dan dipenuhi talenta-talenta hebat. Memenangi pertandingan ini maka, langkah berikutnya hanya perlu mencari hasil seri kontra Portugal dan berusaha menang lawan Hungaria.

Jerman sedikit lebih diunggulkan dari Prancis karena bermain di hadapan publiknya sendiri di Allianz Arena.

Pelatih Joachim Loew diprediksi akan memainkan serangan balik sambil memanfaatkan kecepatan dari Leroy Sane dan Kai Havertz.

Sementara itu di kubu Prancis, pelatih Didier Deschamps akan memainkan trisula mautnya yang diisi Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, dan Olivier Giroud.

Sedangkan lini tengah akan dikomandoi N'golo Kante dan Paul Pogba guna memutus serangan dan menyuplai bola ke barisan serang.

Diprediksi, pertandingan Prancis vs Jerman akan berlangsung ketat dan dipenuhi taktik dari kedua pelatih.

Prediksi susunan pemain Prancis vs Jerman:

Prancis: Lloris; Pavard, Varane, Kimpembe, Hernandez; Pogba, Kante, Rabiot; Griezmann, Benzema, Mbappe

Jerman: Neuer; Ginter, Hummels, Rudiger; Kimmich, Gündogan, Kroos, Gosens; Havertz, Muller, Gnabry

Komentar Jurnalis:

David Crossan, reporter Prancis: Dengan Benzema dan Griezmann Deschamps dapat memainkan tiga penyerang di Jerman. Les Bleus telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan 'tandang' dan harus percaya diri bisa mendapatkan hasil yang baik.

Philip Röber, reporter Jerman: Alangkah indahnya kami sebagai penutup dari Matchday 1! Dua pertandingan persahabatan terakhir tidak memberikan terlalu banyak indikasi tentang seberapa tinggi tingkat kinerja Jerman sebenarnya, tetapi getaran yang keluar dari kamp menunjukkan bahwa mereka tidak berpikir dua kali tentang fakta bahwa banyak yang melihat mereka sebagai underdog untuk laga ini.

Satu-satunya pemain absen yang membuat perbedaan signifikan mungkin adalah Leon Goretzka di lini tengah; di depan sepertinya Timo Werner bukan pilihan pertama saat ini.

Komentar pelatih:

Didier Deschamps, pelatih Prancis: "Ini adalah pertandingan besar untuk memulai Grup F. Ini adalah pertandingan besar bagi kami dan Jerman, karena kami berdua berada di antara negara-negara Eropa teratas. Kami akan seefektif mungkin kotak penalti, karena di situlah permainan dan hasil akan membuat perbedaan."
Neuer keen Löw mendapatkan swansong yang sempurna

Joachim Loew, pelatih Jerman: "Anda dapat merasakan ketegangan positif di udara tetapi kami bisa mengantisipasi. Saya benar-benar berpikir 'akhirnya!' ketika saya naik bus untuk datang ke sini.

Saya tenang, santai, dan berpikir bahwa dalam 14 hari terakhir kami telah melakukan apa yang kami inginkan. Besok penting untuk melihat apa yang telah ditunjukkan tim dalam beberapa pertandingan melawan tim kelas atas seperti Prancis."

Klasemen Grup F

TimPWDLFAGDP
France France 00000000
Germany Germany 00000000
Hungary Hungary 00000000
Portugal Portugal 00000000

Hasil Head to Head Prancis vs Jerman:

TanggalPertandingan/LagaResultSkor
15 Mar 1931France v GermanyW1-0
19 Mar 1933Germany v FranceD3-3
17 Mar 1935France v GermanyL1-3
21 Mar 1937Germany v FranceL4-0
05 Oct 1952France v West GermanyW3-1
16 Oct 1954West Germany v FranceW1-3
28 Jun 1958France v West GermanyW6-3
26 Oct 1958France v West GermanyD2-2
24 Oct 1962West Germany v FranceD2-2
27 Sep 1967West Germany v FranceL5-1
25 Sep 1968France v West GermanyD1-1
13 Oct 1973West Germany v FranceL2-1
23 Feb 1977France v West GermanyW1-0
19 Nov 1980West Germany v FranceL4-1
08 Jul 1982Germany v FranceL3-3
18 Apr 1984France v West GermanyW1-0
25 Jun 1986France v West GermanyL0-2
12 Aug 1987West Germany v FranceL2-1
28 Feb 1990France v West GermanyW2-1
01 Jun 1996Germany v FranceW0-1
27 Feb 2001France v GermanyW1-0
15 Nov 2003Germany v FranceW0-3
12 Nov 2005France v GermanyD0-0
29 Feb 2012Germany v FranceW1-2
06 Feb 2013France v GermanyL1-2
04 Jul 2014France v GermanyL0-1
13 Nov 2015France v GermanyW2-0
07 Jul 2016Germany v FranceW0-2
14 Nov 2017Germany v FranceD2-2
06 Sep 2018Germany v FranceD0-0
16 Oct 2018France v GermanyW2-1

Komentar Pemain Prancis dan Jerman:

Manuel Neuer, penjaga gawang Jerman: "Kami senang para penggemar bisa berada di sini, ini adalah langkah ke arah yang benar. Kami bisa merasakan suasana di pertandingan pertama dan melihat perbedaan yang dibuat oleh dukungan penonton.

Kami tidak sabar untuk melihat pendukung kami dan mendapatkan dukungan mereka."

Kami tahu bahwa Prancis telah memainkan sepak bola yang bagus dan sukses dalam beberapa tahun terakhir. Mereka adalah tim dengan pemain hebat, tetapi kami juga tim bagus yang sulit dilawan dan kami berani. Kami menghormati mereka, tapi bukan berarti kami underdog besar di sini di Munich."

Moussa Sissoko, gelandang Prancis: "kapten Hugo Lloris, rekan satu klubnya di Tottenham adalah pria yang baik dan pemain yang bagus. Dia seseorang yang sangat saya hargai. Saya angkat topi untuk semua yang telah dia capai dan saya sangat menghormatinya. dia. Hugo adalah Hugo, kapten kami dan contoh bagi kita semua."

Daftar pemain Prancis dan Jerman:

PRANCIS

Penjaga gawang: Hugo Lloris (Tottenham), Mike Maignan (Milan), Steve Mandanda (Marseille)

Belakang: Lucas Digne (Everton), Léo Dubois (Lyon), Lucas Hernández (Bayern), Presnel Kimpembe (Paris), Jules Koundé (Sevilla), Clément Lenglet (Barcelona), Benjamin Pavard (Bayern), Raphaël Varane (Real Madrid), Kurt Zouma (Chelsea)

Tengah: Kingsley Coman (Bayern), N'Golo Kanté (Chelsea), Thomas Lemar (Atlético Madrid), Paul Pogba (Manchester United), Adrien Rabiot (Juventus), Moussa Sissoko (Tottenham), Corentin Tolisso (Bayern)

Depan: Wissam Ben Yedder (Monaco), Karim Benzema (Real Madrid), Ousmane Dembélé (Barcelona), Olivier Giroud (Chelsea), Antoine Griezmann (Barcelona), Kylian Mbappé (Paris), Marcus Thuram (Mönchengladbach)

Jerman:

Penjaga gawang: Manuel Neuer (Bayern), Bernd Leno (Arsenal), Kevin Trapp (Frankfurt)

Belakang: Emre Can (Dortmund), Matthias Ginter (Mönchengladbach), Robin Gosens (Atalanta), Christian Günter (Freiburg), Marcel Halstenberg (Leipzig), Mats Hummels (Dortmund), Lukas Klostermann (Leipzig), Robin Koch (Leeds), Antonio Rüdiger (Chelsea), Niklas Süle (Bayern)

Tengah: Serge Gnabry (Bayern), Leon Goretzka (Bayern), Ilkay Gündogan (Manchester City), Jonas Hofmann (Mönchengladbach), Joshua Kimmich (Bayern), Toni Kroos (Real Madrid), Jamal Musiala (Bayern), Florian Neuhaus (Mönchengladbach), Leroy Sané (Bayern)

Depan: Kai Havertz (Chelsea), Thomas Müller (Bayern), Kevin Volland (Monaco), Timo Werner (Chelsea)

Prediksi Skor Prancis vs Jerman:

Skor Prancis vs Jerman: 1-1

Skor Prancis vs Jerman: 2-1

Skor Prancis vs Jerman: 1-2

Skor Prancis vs Jerman: 0-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper