Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bursa Transfer Pemain: ManCity Tidak Berniat Jual Gundogan

Manchester City tidak berniat menjual Ilkay Gundogan pada musim panas ini, meski ada laporan yang menyebut gelandang Jerman itu telah menunda pembicaraan tentang kesepakatan baru.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Juni 2021  |  19:32 WIB
Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan. - Twitter@Mancity
Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan. - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City tidak berniat menjual Ilkay Gundogan pada musim panas ini, meski ada laporan yang menyebut gelandang Jerman itu telah menunda pembicaraan tentang kesepakatan baru.

Gundogan, yang menjadi pencetak gol terbanyak klub di Liga Inggris musim 2020-21 ini dengan 13 gol, kini tengah bergabung dengan timnas Jerman untuk Euro 2020. Kontrak pemain 30 tahun di Etihad masih tersisa dua tahun.

Baru-baru ini, Gundongan dikaitkan dengan kemungkinan transfer ke Barcelona. Pemain Jerman itu disebut sebagai pilihan kedua setelah Georginio Wijnaldum dari Liverpool, yang ternyata memilih ke Paris Saint-Germain.

Dengan kontrak yang masih tersisa dua tahun, Sky Sports News telah diberi tahu bahwa tidak ada rencana melakukan diskusi dengan Gundongan musim panas ini.

Gelandang Jerman Ilkay Gundogan, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Makedonia Utara dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa grup J di MSV-Arena, Duisburg, Jerman, 1 April 2021. REUTERS/Wolfgang Rattay

Gundogan merupakan rekrutan pertama Pep Guardiola di Manchester City pada 2016, didatangkan dari Borussia Dortmund. Sebelumnya, gelandang Jerman ini mengatakan siap menghabiskan sisa kariernya bersama City.

"Saya merasa klub ini lebih dari sekedar klub sepak bola itu sendiri, dan rasanya menyenangkan menjadi bagian dari keluarga ini," ujar Ilkay Gundogan kepada Sky Sports pada Februari lalu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Manchester City

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top