Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agnelli Diprediksi Masih akan Jadi Presiden Juventus, Nasib Pirlo Belum Jelas

Juventus berhasil mengamankan tempat di Liga Champions di pertandingan terakhir Liga Italia. Hasil tersebut diklaim Tuttosport akan membuat Andrea Agnelli akan terus menjadi Presiden Nyonya Tua.
Presiden Juventus, Andrea Agnelli/Juventus
Presiden Juventus, Andrea Agnelli/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus berhasil mengamankan tempat di Liga Champions di pertandingan terakhir Liga Italia. Hasil tersebut diklaim Tuttosport akan membuat Andrea Agnelli akan terus menjadi Presiden Nyonya Tua.

Kemenangan 4-1 atas Bologna, ditambah dengan hasil imbang 1-1 antara Napoli dan Hellas Verona, memastikan Bianconeri lolos ke Liga Champions musim depan.

Meski musim ini meraih dua piala, Supercoppa dan Coppa Italia, pasukan Andrea Pirlo kesulitan mengimbangi, Inter, sang juara Inter musim ini

Klub akan segera mulai merencanakan masa depan dan bukan hanya peran Pirlo yang tidak jelas di Continassa.

Pertemuan yang menentukan untuk manajemen Juventus dimulai hari ini, karena Tuttosport menyoroti sebagian besar kontrak manajer berakhir pada akhir musim.

Rapat pemegang saham akan diadakan untuk menentukan masa depan, tetapi surat kabar tersebut mengklaim tidak ada keraguan bahwa Agnelli akan terus memimpin, mengingat aliansi yang kuat dengan sepupunya John Elkann.

Padahal sebelumnya rumor pengunduran diri Agnelli muncul setelah kontroversi Liga Super bulan lalu, ketika pelindung itu meninggalkan posisinya sebagai Presiden ECA dan memelopori persaingan memisahkan diri dengan 12 klub pendiri.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa kemungkinan besar direktur olahraga Fabio Paratici akan meninggalkan Bianconeri setelah musim yang penuh gejolak baik di dalam maupun di luar lapangan dan dengan demikian diikuti oleh promosi internal yang konsekuen untuk Federico Cherubini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper