Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Agnelli Diprediksi Masih akan Jadi Presiden Juventus, Nasib Pirlo Belum Jelas

Juventus berhasil mengamankan tempat di Liga Champions di pertandingan terakhir Liga Italia. Hasil tersebut diklaim Tuttosport akan membuat Andrea Agnelli akan terus menjadi Presiden Nyonya Tua.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 24 Mei 2021  |  22:12 WIB
Presiden Juventus, Andrea Agnelli - Juventus
Presiden Juventus, Andrea Agnelli - Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus berhasil mengamankan tempat di Liga Champions di pertandingan terakhir Liga Italia. Hasil tersebut diklaim Tuttosport akan membuat Andrea Agnelli akan terus menjadi Presiden Nyonya Tua.

Kemenangan 4-1 atas Bologna, ditambah dengan hasil imbang 1-1 antara Napoli dan Hellas Verona, memastikan Bianconeri lolos ke Liga Champions musim depan.

Meski musim ini meraih dua piala, Supercoppa dan Coppa Italia, pasukan Andrea Pirlo kesulitan mengimbangi, Inter, sang juara Inter musim ini

Klub akan segera mulai merencanakan masa depan dan bukan hanya peran Pirlo yang tidak jelas di Continassa.

Pertemuan yang menentukan untuk manajemen Juventus dimulai hari ini, karena Tuttosport menyoroti sebagian besar kontrak manajer berakhir pada akhir musim.

Rapat pemegang saham akan diadakan untuk menentukan masa depan, tetapi surat kabar tersebut mengklaim tidak ada keraguan bahwa Agnelli akan terus memimpin, mengingat aliansi yang kuat dengan sepupunya John Elkann.

Padahal sebelumnya rumor pengunduran diri Agnelli muncul setelah kontroversi Liga Super bulan lalu, ketika pelindung itu meninggalkan posisinya sebagai Presiden ECA dan memelopori persaingan memisahkan diri dengan 12 klub pendiri.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa kemungkinan besar direktur olahraga Fabio Paratici akan meninggalkan Bianconeri setelah musim yang penuh gejolak baik di dalam maupun di luar lapangan dan dengan demikian diikuti oleh promosi internal yang konsekuen untuk Federico Cherubini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top