Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Liga 1, Pemain Bali United Mulai Berlatih

Pemain Bali United kembali kembali berkumpul melanjutkan persiapan menyongsong Liga 1 2021 usai menjalani libur.
Pemain Bali United sedang berlatih/Antara
Pemain Bali United sedang berlatih/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Bali United kembali kembali berkumpul melanjutkan persiapan menyongsong Liga 1 2021 usai menjalani libur.

“Kami punya regulasi yang sudah dikomitmenkan dengan pemain bahwa di hari pertama pemain tidak datang akan kami berikan denda yang cukup besar,” beber pelatih fisik Bali United, Yogi Nugraha dalam situs resmi Liga Indonesia, Jumat (21/5/2021).

Apresiasi pun diberikan sebab semua pemain tiba tepat waktu. Tidak ada yang datang terlambat melebihi deadline yang diberikan. Kecuali pemain-pemain yang memang berhalangan hadir karena kepentingan yang bisa ditolerir.

“Semua pemain hari ini datang, tidak ada yang tidak datang. Kecuali dua pemain timnas karena mereka berdua membela negara. Serta empat pemain yang sedang dipinjamkan,” terangnya.

Yogi Nugraha juga menagih komitmen pemainnya untuk menjaga kondisi selama libur lebaran. Dimana seluruh pemain sudah diberikan kepercayaan untuk menjalankan tugas latihan mandiri yang diberikan tanpa harus membuat laporan.

Untuk itu dia mengadakan serangkaian tes untuk melihat kondisi pemain-pemainnya. Sekaligus untuk mengukur sejauh mana pemain menjaga komitmen yang sudah dibuat sebelum libur kemarin.

Hasilnya cukup baik. Walaupun memang ada penurunan kondisi namun dia melihat pemain sudah menunjukkan kesungguhannya untuk menjaga kondisinya.

“Berat badan menjadi tolok ukur pemain. Bagaimana mereka bisa menjaga pola makan, menjalankan program latihan yang kami berikan selama kurang lebih dua minggu ini,” kata Yogi Nugraha.

“Hari ini berat badan rata-rata pemain bagus, tidak ada yang naik, semua stabil. Artinya mereka menjalankan latihan dan menjaga pola makannya,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper