Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hengkang Dari Spurs, Harry Kane Ditunggu 3 Klub Besar Inggris

Manchester United dan Chelsea sudah mulai menghubungi perwakilan Harry Kane untuk mengamankan jasa penyerang ini di tim mereka musim depan.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 18 Mei 2021  |  13:13 WIB
Hengkang Dari Spurs, Harry Kane Ditunggu 3 Klub Besar Inggris
Ujung tombak Tottenham Hotspur Harry Kane - [email protected]
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Rumor kepergian Harry Kane dari Tottenham Hotspurs kembali mencuat setelah dirinya memberitahu pihak Tottenham jika ia ingin pergi pada musim panas tahun ini.

Spurs menyatakan jika pemain andalannya ini ingin hengkang dari tim London Utara ini sebelum Euro 2021 bergulir. Dengan adanya pemberitaan tersebut, membuat 3 tim besar Inggris siap menampung penyerang 27 tahun timnas Inggris ini.

Dilansir dari Sky Sport, Manchester City, Manchester United dan Chelsea sudah mulai menghubungi perwakilan Kane untuk mengamankan jasa penyerang ini di tim mereka musim depan.

Seperti yang diketahui, alasan utama Harry Kane ingin hengkang dari Spurs adalah karena dirinya ingin bersaing memperebutkan trofi bergengsi liga Eropa.

"Bukan rahasia lagi bahwa Harry Kane ingin bersaing memperebutkan penghargaan tertinggi, baik sebagai tim maupun secara individu. Ini merupakan musim yang membuat frustasi baginya secara pribadi. Itu tidak terjadi pada Spurs dengan kualifikasi Liga Champions. Ini akan menjadi yang kedua kalinya. musim yang dia tidak punya itu,” ujar Paul Gilmour, Reporter Sky Sport.

Kepergian Kane sebenarnya sudah ada sejak musim lalu, namun pihak Tottenham, berhasil membujuk Kane untuk menetap di White Hart Lane denga mendatangkan Jose Mourinho.

Spurs berharap musim penuh pertama mereka di bawah Mourinho akan menjadi musim yang sukses, dan mereka berada di puncak Liga Premier pada bulan Desember. Tetapi, pasca cedera yang diderita Kane membuat Spurs harus bersaing di 4 besar klasemen dan tersingkir dari Liga Champions.

"Kami memiliki satu musim untuk diselesaikan dan kami ingin menyelesaikannya sekuat mungkin. Hanya itu yang harus difokuskan semua orang," ujar juru bicara Spurs dikutip dari Sky Sports.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepakbola liga eropa sepakbola inggris
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top