Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hengkang Dari Spurs, Harry Kane Ditunggu 3 Klub Besar Inggris

Manchester United dan Chelsea sudah mulai menghubungi perwakilan Harry Kane untuk mengamankan jasa penyerang ini di tim mereka musim depan.
Ujung tombak Tottenham Hotspur Harry Kane/Twitter@SpursOfficial
Ujung tombak Tottenham Hotspur Harry Kane/Twitter@SpursOfficial

Bisnis.com, JAKARTA – Rumor kepergian Harry Kane dari Tottenham Hotspurs kembali mencuat setelah dirinya memberitahu pihak Tottenham jika ia ingin pergi pada musim panas tahun ini.

Spurs menyatakan jika pemain andalannya ini ingin hengkang dari tim London Utara ini sebelum Euro 2021 bergulir. Dengan adanya pemberitaan tersebut, membuat 3 tim besar Inggris siap menampung penyerang 27 tahun timnas Inggris ini.

Dilansir dari Sky Sport, Manchester City, Manchester United dan Chelsea sudah mulai menghubungi perwakilan Kane untuk mengamankan jasa penyerang ini di tim mereka musim depan.

Seperti yang diketahui, alasan utama Harry Kane ingin hengkang dari Spurs adalah karena dirinya ingin bersaing memperebutkan trofi bergengsi liga Eropa.

"Bukan rahasia lagi bahwa Harry Kane ingin bersaing memperebutkan penghargaan tertinggi, baik sebagai tim maupun secara individu. Ini merupakan musim yang membuat frustasi baginya secara pribadi. Itu tidak terjadi pada Spurs dengan kualifikasi Liga Champions. Ini akan menjadi yang kedua kalinya. musim yang dia tidak punya itu,” ujar Paul Gilmour, Reporter Sky Sport.

Kepergian Kane sebenarnya sudah ada sejak musim lalu, namun pihak Tottenham, berhasil membujuk Kane untuk menetap di White Hart Lane denga mendatangkan Jose Mourinho.

Spurs berharap musim penuh pertama mereka di bawah Mourinho akan menjadi musim yang sukses, dan mereka berada di puncak Liga Premier pada bulan Desember. Tetapi, pasca cedera yang diderita Kane membuat Spurs harus bersaing di 4 besar klasemen dan tersingkir dari Liga Champions.

"Kami memiliki satu musim untuk diselesaikan dan kami ingin menyelesaikannya sekuat mungkin. Hanya itu yang harus difokuskan semua orang," ujar juru bicara Spurs dikutip dari Sky Sports.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper