Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Masa Depan Bale di Tottenham Belum Jelas Meski Tampil Apik

Agen Bale, Jonathan Barnett, mengatakan Spurs perlu banyak uang untuk bisa membeli pemain itu dari Real Madrid musim panas ini. Ia mengaku belum melakukan pembicaraan apapun mengenai penyerang Wales itu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 Mei 2021  |  21:30 WIB
Pemain Tottenham Hotspur Gareth Bale - PremierLeague.com
Pemain Tottenham Hotspur Gareth Bale - PremierLeague.com

Bisnis.com, JAKARTA - Masa depan Gareth Bale masih belum jelas menjelang beberapa pekan terakhir masa pinjamannya di Tottenham Hotspur. Dengan penampilannya yang apik dalam beberapa laga terakhirnya, tim London utara itu berminat untuk mempertahankannya.

Agen Bale, Jonathan Barnett, mengatakan Spurs perlu banyak uang untuk bisa membeli pemain itu dari Real Madrid musim panas ini. Ia mengaku belum melakukan pembicaraan apapun mengenai penyerang Wales itu.

Pemain 31 tahun itu telah melalui masa pinjaman yang bergejolak di Tottenham musim ini. Dia menghabiskan waktu lama di dalam dan di luar tim utama.

Jose Mourinho butuh beberapa saat untuk memberinya menit-menit pertamanya. Menurut laporan, sejak awal mantan pelatih Tottenham itu memang enggan merekrutnya.

Bale telah mencetak 14 gol dan membuat tiga assist, termasuk mencetak hat-trick saat melawan Sheffield United dalam penampilan terbarunya.

Pemain asal Wales itu akan kembali ke Real Madrid musim panas ini di akhir pinjamannya. Namun, Spurs diharapkan mau mengontraknya secara permanen.

Barnett mengingatkan bahwa dibutuhkan uang dalam jumlah besar untuk melakukannya.

"Mereka harus memiliki banyak urang dan mereka harus menjadi salah satu yang dia minati. Itu mengesampingkan banyak klub," kata Barnett.

Sang agen kemudian menjelaskan bahwa Bale hanya fokus untuk menyelesaikan musim ini dan belum membahas transfer musim panas, setelah mengalami musim yang bergejolak.

Bale tampaknya menikmati sepak bola di bawah pelatih sementara Tottenham, Ryan Mason. Barnett memprediksi, pemainnya tidak akan menurun karena diberi kesempatan untuk bersinar.

"Tidak ada yang dibicarakan saat ini. Dia mengalami perjalanan yang sulit dan saya rasa itu seharusnya tidak perlu," kata Barnett.

"Dia datang sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Tentu, dia mengalami beberapa cedera dan beberapa masalah kebugaran, tetapi begitu hal itu selesai, yang dia butuhkan hanya bermain di posisi yang tepat dan dimainkan terus-menerus untuk kembali ke ritmenya."

"Dia telah diberi kesempatan itu dan Anda bisa melihat bagaimana dia bermain."

"Saya pikir Gareth, seperti banyak pemain lain, dia harus menikmati hidupnya dan kemudian Anda melakukannya dengan baik."

Barnett juga menyoroti Jose Mourinho dengan mengklaim bahwa mantan pelatih Tottenham itu membuat Bale tidak mempunyai kesempatan bermain dengan cara yang benar.

Menurut dia, jika Mourinho memberinya kesempatan, Bale akan tampil lebih baik di awal musim.

"Jika diberi kesempatan, dengan cara yang tepat untuk memainkannya, Anda mungkin akan menemukan bahwa dia selalu dalam kondisi terbaiknya," kata Barnett. "Dia tidak mempunyai kesempatan untuk membuktikannya atau cara untuk membuktikannya."

Gareth Bale memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga 30 Juni 2022. Secara teori, dia akan kembali ke Los Blancos pada akhir musim setelah masa pinjamannya di Tottenham Hotspur habis, untuk menentukan masa depannya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tottenham

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top