Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSG Kandas di Liga Champions, Neymar Makin Cepat ke Barcelona?

Juara Prancis Paris Saint-Germain kandas di semifinal Liga Champions setelah menelan dua kekalahan dari kandidat kuat juara Inggris Manchester City. Kekalahan itu menguatkan spekulasi bahwa bintang PSG Neymar bakal meninggalkan Paris.
Striker Paris Saint-Germain Neymar da Silva Santos Jr./Antara/Reuters
Striker Paris Saint-Germain Neymar da Silva Santos Jr./Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Paris Saint-Germain tersingkir dari semifinal Liga Champions di tangan Manchester City, kalah 0–2 dari tim asuhan Pep Guardiola di semifinal leg kedua sehingga skor agregat kalah 1–4.

Pers Prancis setelahnya mencela Neymar da Silva Jr., yang mereka sebut tak tertahankan dan egois, demikian dilaporkan Diario AS yang dikutip Football Espana pada Rabu (5/5/2021).

Pemain Brasil itu direkrut untuk membantu membawa PSG ke level berikutnya di Eropa, dan sampai sekarang itu merupakan sesuatu yang belum pernah terjadi meski tiba di final Liga Champions musim lalu, tapi dikalahkan Bayern Munchen.

Kontrak Neymar akan berakhir pada 2022, dan sementara negosiasi untuk perpanjangan sedang dalam proses, Barcelona percaya bahwa ada kemungkinan mereka bisa mewujudkan kepulangannya yang telah lama diperdebatkan.

Presiden FC Joan Laporta percaya bahwa menandatangani Neymar akan meningkatkan nilai merek Barcelona, meningkatkan level skuad Ronald Koeman, dan memuaskan Lionel Messi, yang telah terbuka tentang keinginannya untuk bermain bersama kembali dengan pemain Brasil itu.

Barcelona percaya bahwa jika mereka pintar dalam penjualan, mereka dapat memiliki 100 juta euro untuk digunakan untuk mendatangkan Neymar meski bukan berarti kepulangannya akan mudah terjadi.

PSG adalah klub yang membanggakan dan mereka tidak akan membuatnya mudah untuk pergi, apalagi kalau Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid.

Ada juga fakta bahwa banyak pendukung Barcelona masih menganggap kepergiannya dari Katalunya pada musim panas 2017 tidak termaafkan. Bagaimanapun, ini adalah debat, dan saga, yang akan bergemuruh untuk sementara waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper