Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Marcelo Tinggalkan Tugas Pengawas Pemilu demi Bela Madrid vs Chelsea

Pemain asal Brasil Marcelo meninggalkan tugas sebagai pengawas pemilihan umum regional lantaran Real Madrid akan bertarung melawan Chelsea di Inggris.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Mei 2021  |  23:38 WIB
Pemain Real Madrid Marcelo - ESPN
Pemain Real Madrid Marcelo - ESPN

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Real Madrid Marcelo Vieira da Silva Junior meninggalkan tugasnya sebagai pengawas pemungutan suara pemilihan umum regional Madrid untuk terbang ke Inggris menjalani leg kedua semifinal Liga Champions kontra Chelsea pada Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

Marcelo yang dimintai bantuan oleh panitia pemilu setempat, sempat menjalani tugasnya memantau pemungutan suara di daerah La Moraleja pada Selasa (4/5/2021).

Namun, pihak Real Madrid kemudian meminta izin kepada panitia pemilu agar pemain Timnas Brasil tersebut bisa meninggalkan tugasnya lebih awal.

Permintaan itu sempat ditolak, tetapi beberapa menit kemudian pengawas cadangan lainnya secara sukarela menggantikan tugas Marcelo, demikian dilaporkan stasiun televisi La Sexta yang dilansir Reuters.

Setelah itu, Marcelo segera bergabung dengan rekan-rekannya untuk terbang ke London demi persiapan pertandingan semifinal leg kedua di Stamford Bridge, London.

Real Madrid memburu partai final kelima mereka dalam 8 tahun terakhir, setelah di leg pertama bermain imbang 1–1 saat menjamu Chelsea di Stadion Alfredo di Stefano.

Marcelo yang sudah lima kali juara Liga Champions bersama Real Madrid, memiliki kewarganegaraan Spanyol sejak 2011 untuk mengurangi jumlah slot pemain non-Uni Eropa di skuad berjuluk Los Blancos alias Si Putih meski tetap membela Timnas Brasil.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Champions real madrid

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top