Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chelsea vs Real Madrid, Kante Optimistis Chelsea Amankan Tiket Final

Kemenangan di kandang Chelsea merupakan harga mati bagi mereka jika ingin mengamankan tiket Final.
Striker Chelsea Timo Werner/Twitter@ChelseaFC
Striker Chelsea Timo Werner/Twitter@ChelseaFC

Bisnis.com, JAKARTA – Pertandingan leg kedua Semifinal Liga Champions antara Chelsea melawan Real Madrid akan digelar di Stadion Stamford Bridge, Kamis (5/5/2021) dini hari waktu Indonesia.

Laga leg kedua ini akan menyajikan partai yang seru antara kedua tim untuk memperebutkan tiket Final Liga Champions 2021. Sebab, pada leg pertama skuad asuhan Tuchel berhasil menahan imbang skuad asuhan Zidane 1-1 di kandang Real Madrid.

Lewat hasil tersebut pada pertandingan diri hari nanti akan menjadi partai hidup mati bagi skuad Los Blancos. Sebab, kemenangan di kandang Chelsea merupakan harga mati bagi mereka jika ingin mengamankan tiket final.

Namun, hasil imbang tersebut menjadi hal yang positif bagi The Blues untuk menatap leg kedua dini hari nanti. Chelsea seperti berada diatas angin untuk bisa mengamankan tiket Final Liga Champions musim ini. Terlebih, jika melihat pertandingan leg pertama kemarin bukan tidak mungkin skuad asuhan Tuchel akan kembali merepotkan pasukan Real Madrid.

Selain itu juga pemain gelandang mereka, N’golo Kante optimis jika Chelsea bisa menyelesaikan pekerjaanya di leg kedua babak Semifinal nanti.

“Saya pikir 1-1 secara keseluruhan adalah hasil yang adil. Kami memiliki banyak peluang walaupun kami tidak mencetak gol, tetapi kami senang dengan hasil imbang tersebut. Yang pasti, mencapai final adalah sebuah tujuan dan itu mungkin bagi kami sekarang. Kami harus sepenuhnya fokus pada leg kedua, karena kami bermain melawan tim yang sangat kuat,” Ucap Kante pada laman resmi klub.

Kante juga yakin jika ia dan rekan timnya akan bisa memenangkan pertandingan leg kedua nanti dan melaju ke babak Final Liga Champions 2021.

“Kami yakin dengan kemampuan kami dan kami harus yakin bahwa kami dapat mencapai final,” lanjut Kante.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper