Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Setelah Safrudin Tahar, PSIS Lepas Lagi Dua Pemainnya

Keduanya kompak mengumumkan kepergian dari PSIS melalui akun Instagramnya masing-masing.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 April 2021  |  23:12 WIB
Ilustrasi - Liga sepak bola. -  Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Dua pemain pamit lagi dari PSIS Semarang, yakni Soni Setiawan dan Muhamad Fadli, menyusul Abanda Rahman dan Safrudin Tahar yang sudah lebih dulu hengkang dari Laskar Mahesa Jenar.

Keduanya kompak mengumumkan kepergian dari PSIS melalui akun Instagramnya masing-masing yang dipantau Jumat.

Soni Setiawan dalam akun Instagram pribadinya, @sonisetiawan13, hanya menuliskan singkat ucapan terima kasih kepada PSIS menyertai foto yang diunggahnya.

"Matur nuwun PSIS Semarang 2019-2021," tulisnya singkat di bawah foto dirinya saat sedang latihan, disertai tagar #freetransfer dan #liga1.

Sementara itu, kiper Muhamad Fadli juga mengunggah foto dalam akun Instagram pribadinya, @99muhamadfadli, saat sedang bertanding dibubuhi ucapan pamit dari klub yang dibelanya sejak 2018.

"Saya ucapkan terima kasih banyak untuk tim @psisfcofficial selama saya berada di tim ini 2018-2021 atas segala kesempatan yang ada, terima kasih banyak atas pengalaman dan kepercayaan dari para staf manajemen yang sangat berharga untuk perkembangan diri saya, mudah mudahan segala kebaikan yang telah sama-sama kita lakukan mendapatkan berkah dari Allah SWT," tulis dia.

"Terima kasih juga saya ucapkan untuk para staf pelatih, juga abang-abang senior yang saya hormati, selama beberapa tahun membantu dalam perkembangan kemampuan saya, dan mohon maaf atas banyaknya salah, perilaku dan ucapan yg tidak berkenan. Saya pamit, terima kasih, jumpa lain waktu insya Allah," lanjutnya. 
Sebelumnya, PSIS resmi mengumumkan penghentian kontrak Abanda Rahman dan Safrudin Tahar.

PSIS Semarang resmi mengakhiri kontrak kerja sama dengan pemain belakang Abanda Rahman yang disepakati kedua pihak terhitung sejak Selasa, 27 April 2021.

Sedangkan bek Safrudin Tahar resmi mengakhiri kerja sama dengan Laskar Mahesa Jenar yang dibelanya sejak tujuh tahun lalu mulai 29 April 2021.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

psis

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top