Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Chelsea vs Fulham, Kabar Tim, Susunan Pemain, Head to Head

Pertandingan Chelsea vs Fulham akan tersaji pekan ke-34 Liga Inggris, Sabtu, 1 Mei 2021. Laga di Stamford Bridge itu akan berlangsung mulai 23.30 WIB dengan disiarkan Mola TV.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 April 2021  |  16:35 WIB
Striker Chelsea Timo Werner - Twitter@ChelseaFC
Striker Chelsea Timo Werner - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Chelsea vs Fulham akan tersaji pekan ke-34 Liga Inggris, Sabtu, 1 Mei 2021. Laga di Stamford Bridge itu akan berlangsung mulai 23.30 WIB dengan disiarkan Mola TV.

Berikut sejumlah hal terkait laga ini, termasuk kabar kedua tim, perkiraan pemain, dan prediksinya:

Kabar Chelsea

Chelsea menargetkan kemenangan untuk mengamankan tiket menuju Liga Champion. Saat ini The Blues berada di peringkat keempat klasemen dengan point 58, terpaut tiga angka dari West Ham di peringkat kelima. Pada pekan ini West Ham akan menghadapi Burnley, dan memiliki kemungkinan menang lebih besar.

Chelsea sebelumnya bermain imbang 1-1 dengan Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions. Itu merupakan hasil positif karena mereka meraih gol tandang dan akan berlaga di kandang sendiri pada leg selanjutnya.

Chelsea terus tampil apik di bawah arahan Thomas Tuchel. Tapi, mereka juga memiliki masalah produktifitas gol. Striker yang mereka datangkan dari RB Leipzig, Timo Werner, hingga saat belum bisa memberikan penampilan terbaiknya. Ia hanya mampu mencetak 8 gol dari 29 kesempatan emas yang ia dapatkan di semua kompetisi.

Tik hanya Werner, pemain-pemain Chelsea lainnya pun mengalami hal yang sama. Hingga pekan ke-33 ini Chelsea hanya mampu mengoleksi 51 gol dalam 33 pertandingan.

Akan tetapi, Chelsea juga sangat kosisten di bagian pertahanan. Kehadiran Thiago Silva sebagai pemain dengan pengalaman memberikan pengaruh sangat baik untuk pertahanan Chelsea.

Sepanjang gelaran Liga Inggris, Chelsea hanya kebobolan sebanyak 31 gol. Lebih sedikit di banding Manchester United dan Leicester City masing-masing dengan 35 dan 38 gol.

Thomas Tuchel harus nemeukan solusi untuk masalah ini, apabila ingin memastikan tempat di Liga Champion musim depan.

Ia tampaknya berharap dengan kembalinya Mateo Kovacic dari cidera pahanya guna memperkuat serangan. Namun melihat kondisinya, meskipun bisa untuk bermain kembali, Kovacic akan memulai dari bangku cadangan.

Chelsea juga harus melakukan beberapa rotasi pemain untuk persiapan leg kedua lanjutan Liga Champion melawan Madrid di Stanford Bridge.

Untungnya skuad Chelsea memiliki kedalaman yang bagus. Pada posisi penyerang, Chelsea memiliki Oliver Giroud dan Tammy Abraham yang juga menunggu kesempatan untuk bermain, begitu juga dengan persaingan antara Kai Harvetz dan Hakim Ziyech untuk posisi starter.

Kabar Fulham 

Fulham saat ini menempati peringkat ke-18 klasemen. Mereka masih ada di zona degradasi dengan nilai terpaut 7 poin dari zona aman,

Fulham yang akan menjadi lawan dari Chelsea, sedang berada dapam peforma terburuk mereka. Saat ini Fulham hanya mampu meraih satu hasil imbang melawan Arsenal, dan empat kekalahan dalam lima pertandinfan terakhir.

Mereka akan tampil tanpa perkuat Terence Kongolo, Marek Rodak, dan Tom Cairney yang masih cedera. Keterlibatan Kenny Tete tidak pasti karena ia bertujuan untuk pulih dari serangan COVID-19.

Pertandingan antara Chelsea melawan Fulham akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk dinantikan. Chelsea yang ingin mengamankan tiket Liga Champion, dan Fulham yang ingin terus bermain di Liga Inggris musim depannya.

Head-to-Head Chelsea vs Fulham:

Dalam enam pertemuan terakhir antara kedua tim, Chelsea mampu terus menang. Pada putaran pertama lalu, mereka unggul 1-0 di kandang Fulham.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Fulham: 

Chelsea: Mendy; Zouma, Rudiger, Christensen; James, Jorginho, Kante, Alonso; Ziyech, Mount; Havertz.

Fulham: Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo, Robinson; Decordova-Reid, Lemina, Zambo Anguissa, Lookman; Maja, Mitrovic.

Prediksi Hasil Chelsea vs Fulham:

Chelsea sempat kalah sekali dan dua kali ditahan lawan dalam enam laga terakhirnya. Namun, kondisinya lebih baik dari Fulham yang kalah empat kali dan seri sekali pada periode sama. The Blues juga selalu menang dalam pertemuan kedua tim dan unggul jauh dari segi materi pemain, sehingga mereka sangat diunggulkan untuk bisa memenangi pertandingan ini.

Prediksi Skor Chelsea vs Fulham:

Skor Chelsea vs Fulham:  3-0

Skor Chelsea vs Fulham: 2-2

Skor Chelsea vs Fulham: 2-1


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top