Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Farshad Noor Didepak dari Persib Bandung

Manajemen Persib Bandung mengumumkan tidak memperpanjang kerja samanya dengan Farshad Noor. Robert Alberts memastikan Farshad menerima keputusan Manajemen Persib Bandung tersebut.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 27 April 2021  |  15:20 WIB
Gelandang Persib Bandung Farshad Noor. - Persib.co.id
Gelandang Persib Bandung Farshad Noor. - Persib.co.id

Bisnis.com, BANDUNG - Manajemen Persib Bandung mengumumkan tidak memperpanjang kerja samanya dengan Farshad Noor. Robert Alberts memastikan Farshad menerima keputusan Manajemen Persib Bandung tersebut.

Menurut pelatih asal Belanda tersebut Farshad mengakui dirinya tidak berada pada kondisi maksimal saat Persib menjalani Piala menpora 2021.

Keputusan ini merupakan hasil evaluasi tim pelatih terhadap skuad Maung Bandung selama mengarungi Piala Menpora 2021. Performa yang ditunjukkan Farshad selama 303 menit di lapangan dinilai belum sesuai dengan skema dan rencana tim untuk Liga 1 2021 mendatang.

"Dia setuju dengan saya karena dia bermain di bawah kualitasnya," jelasnya.

Menurutnya, Persib Bandung akan menghadapi Liga 1 2021 dengan persiapan pemain yang berkualitas. Pasalnya, Fashad sudah diberikan waktu dan kesempatan yang cukup untuk membuktikan diri pada turnamen pramusim tersebut. Hanya saja Farshad tidak berhasil menunjukkan penampilan yang menjanjikan.

Meski demikian, Alberts mengaku belum bisa berkata banyak soal siapa yang akan menggantikan Farshad mengisi jatah pemain asing asia di lini tengah Persib.

Hanya saja, Alberts menyebut sebagai tim besar dengan ekspektasi yang besar, Persib membutuhkan amunisi pemain asing yang berkualitas untuk membantu Persib menjalani Liga 1 2021. (K34)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top