Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Arsenal Pertahankan Striker Muda Bolagun Hingga 2025

Klub Liga Primer Inggris Arsenal mengamankan striker muda Folarin Bolagun dengan memberinya kontrak baru berdurasi 4 tahun atau hingga pertengahan 2025.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 April 2021  |  13:31 WIB
Striker Arsenal Folarin Balogun - Just Arsenal
Striker Arsenal Folarin Balogun - Just Arsenal

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Arsenal Folarin Jerry Balogun menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub Liga Primer Inggris tersebut.

Pemain yang baru berusia 19 tahun, yang kontrak sebelumnya akan habis pada akhir musim kompetisi 2020–2021 ini, telah mencetak dua gol dalam enam pertandingan tim utama musim ini.

Sekarang dia menandatangani kontrak perpanjangan berdurasi 4 tahun yang akan membuatnya di Stadion Emirates hingga pertengahan 2025.

Dia banyak dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub lain selama beberapa pekan terakhir, tetapi Arsenal kini mengamankan masa depannya di London.

“Folarin Balogun telah berkomitmen untuk masa depannya dengan kami dengan menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub,” demikian pernyataan resmi Arsenal.

“Striker berusia 19 tahun, yang menandatangani kontrak sebagai sarjana pada Juli 2017 setelah berada di klub sejak dia berusia 9 tahun, telah melanjutkan perkembangannya yang mengesankan musim ini, membuat debutnya di tim utama dan mencetak gol pertamanya di tim senior.”

“Dikenal sebagai Flo di antara rekan satu timnya, lulusan akademi ini mencetak dua gol dari enam penampilan tim utama musim ini, dengan kedua gol datang di babak penyisihan grup Liga Europa, ke gawang Molde dan Dundalk.”

Pelatih Arsenal Mikel Arteta juga mengaku terkesan dengan pemain tersebut. "Kerja keras dimulai di sini untuk Flo dan kami menantikan untuk mendukung dan bekerja dengannya pacda tahun-tahun mendatang."

Balogun, yang lahir di New York, mewakili Amerika Serikat dan Inggris di tingkat pemuda. Namjun, dia juga berhak bermain untuk Nigeria, negara asal orang tuanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris arsenal

Sumber : BBC & Brila

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top