Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persija vs Persib: Klok Sudah Paham Permainan Ezra dan Rene

Final Piala Menpora 2021 Persija Jakarta vs Persib Bandung bakal menjadi laga istimewa bagi gelandang Macan Kemayoran, Marc Klok.
Marc Klok/Liga Indonesia
Marc Klok/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Final Piala Menpora 2021 Persija Jakarta vs Persib Bandung bakal menjadi laga istimewa bagi gelandang Macan Kemayoran, Marc Klok.

Selain karena laga besok bakal menjadi laga perdana baginya merasakan laga El Clasiconya Indonesia, ia juga akan menjalani laga reuni menghadapi eks rekan setimnya di PSM Makassar, Ezra Walian dan pelatih Robert Alberts yang saat ini berseragam Maung Bandung.
 
Mereka bertiga pernah sama-sama bahu-membahu bersama di PSM Makassar pada musim 2017-2018. Marc Klok menyebut bahwa sosok Ezra Wallian merupakan pemain muda yang memiliki potensi luar biasa dan memiliki kualitas yang cukup bagus sebagai calon bomber andalan Timnas Indonesia di masa depan.
 
Pemain berusia 28 tahun itu juga menyebut kekuatan Persib Bandung bukan hanya pada diri Ezra saja. Tetapi juga semua pemain Persib memiliki kualitas yang sama. Dan hal ini perlu diwaspadai oleh timnya, dia lebih memilih untuk fokus ke persiapan tim daripada fokus memikirkan kekuatan tim lawan.
 
“Ya saya tahu dia, saya bermain dengan dia waktu di PSM. Untuk saya semua klub di Indonesia sama, semua punya kualitas, semua pemain punya kualitas. Saya selalu lihat Marc Klok sendiri dan Persija sendiri,” ujar Marc Klok.

“Kalau saya pikir fokus untuk kualitas kita lebih penting dan lebih bagus dan fokus untuk mereka. Dan fokus untuk pemain lain dan untuk saya fokus, untuk kita sendiri ini kunci untuk selalu kasih maksimum dan menang,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper